Lumia Paling Terjangkau Hadir di Indonesia

MALANG POST – Microsoft Devices Indonesia mengumumkan ketersediaan jajaran perangkat Microsoft Lumia terbaru, Lumia 430 Dual SIM di Indonesia, hari ini. Dirancang untuk mendukung pekerjaan dan pengalaman bermain bagi mereka yang pertama kali menggunakan smartphone, Lumia 430 Dual SIM dilengkapi dengan software Windows Phone 8.1 terbaru, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ dual-core berkecepatan 1,2 GHz, dan berbagai layanan dari Microsoft seperti Microsoft Office, Skype, dan OneDrive. Sebagai jajaran Lumia terbaru dengan harga paling terjangkau saat ini, Lumia 430 Dual SIM akan mulai tersedia dengan harga promo online sampai dengan Rp 649.000.
Hadir dengan desain yang kokoh, baterai tahan lama, dan layar display 4 inch WVGA yang jernih, Lumia 430 Dual SIM menghadirkan pengalaman maksimal dalam mengggunakan smartphone dengan biaya yang sangat terjangkau. “Pengguna feature phone masih terhitung cukup banyak di Indonesia, dan banyak diantaranya yang mulai beralih ke smartphone. Kami ingin memanfaatkan momentum ini untuk melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang dengan jajaran Microsoft Lumia terbaru, Lumia 430 Dual SIM. Kami menyediakan berbagai pilihan bagi pengguna dengan mengedepankan inovasi sesuai kebutuhan, baik kebutuhan bekerja maupun hiburan untuk semua orang,” ujar William Hamilton-Whyte, Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia.
Lumia 430 Dual SIM merupakan perangkat kedua dari seri Lumia 400 dan menjadi perangkat Lumia dengan harga paling terjangkau saat ini. Lumia 430 Dual SIM hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dan software terbaru Lumia Denim yang dilengkapi dengan akses ke Action Center, Word Flow dan Live Folders. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan transisi yang kurang sempurna, karena Lumia 430 Dual SIM dibekali dengan 1GB RAM dan Qualcomm Snapdragon processor. Fitur Dual SIM yang cerdas juga akan memudahkan pengguna untuk menerima panggilan, mengatur profil pada masing-masing SIM card yang dapat membantu pengguna mengatur biaya komunikasi sehari-harinya. Lumia 430 Dual SIM juga mendukung produktivitas penggunanya dengan aplikasi built-in Microsoft Office, serta penyimpanan awan gratis hingga 30GB di OneDrive.
Penawaran Khusus dan Ketersediaan
Produk terbaru Lumia dengan penawaran khusus ini dapat dipesan secara online mulai dari tanggal 8 Mei sampai 22 Mei 2015. Lumia 430 Dual SIM akan tersedia di beberapa toko mitra Microsoft Devices, seperti Blibli.com, Dinomarket,com, Bhinneka.com, Lazada.co.id, Erafone, Sentra Ponsel, Oke Shop, Global Teleshop, Cipika, Elevania dan Blanja.com. Pengguna juga akan mendapatkan cashback hingga Rp 350.000. Selain itu, konsumen juga mendapat cicilan 0% hingga 12 bulan khusus pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BII, OCBC, NISP, BCA, BRI dan Standard Chartered.  Lumia 430 Dual SIM mulai tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Mei 2015 dengan harga normal Rp 999.000. Untuk keterangan promo, silahkan klik http://lumia.ms/promo430
Lumia 430 Dual SIM akan hadir dengan penawaran khusus dari Indosat. Dengan membeli paket seharga Rp 20.000, pelanggan akan mendapatkan paket data sebesar 1,5 GB, telepon untuk 30 menit dan 30 SMS. (lum/feb)