ZTE Blade S6 Sudah Dipesan 10 Ribu Orang

ZTE bekerjasama dengan situs e-commerce Lazada menggelar sesi pre-order smartphone ZTE Blade S6. Untuk sesi perdana penjualan smartphone tersebut, ZTE mengklaim S6 telah dipesan lebih dari 10.000 orang.
"Pre-order smartphone ZTE Blade S6 di Lazada pada Rabu malam (6/5) telah melampaui angka 10.000 pendaftar," demikian keterangan tertulis ZTE, Sabtu (9/5) kemarin.
Menurut ZTE, sesi pre-order (pemesanan)  sudah dimulai sejak 5 Mei 2015 itu akan terus berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2015 mendatang. ZTE akan memberikan diskon khusus bagi calon pembeli yang mendaftar dalam periode ini.
“Antusiasme masyarakat terhadap produk ini luar biasa, melebihi ekspektasi kami sebelumnya,” ujar Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia.
ZTE S6 Blade baru diluncurkan pada awal Mei ini di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu membekali ponsel Android Lollipop dengan layar 5 inci ini dengan dapur pacu berupa prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 GHz.
Selain prosesor dengan delapan inti pemrosesan, ZTE membekalinya RAM 2 GB dan memori internal seluas 16 GB untuk menunjang kinerja pemrosesan.
Ponsel Android 5.0 yang sekilas mirip iPhone 6 ini dibanderol dengan harga Rp 2,99 juta secara online di Lazada. Sesi penjualan Offline akan dilakukan setelah bulan Mei melalui toko rekanan, seperti Erafone dan Okeshop. (kps/van)