Beli Tablet Huawei, Free Spark JBL

MALANG – Potongan harga dan hadiah langsung bisa jadi merupakan salah satu cara untuk menggoda penggemar gadget. Hal ini pula yang dilakukan oleh Huawei dan JBL. Caranya dengan memberikan penawaran hadiah langsung setiap pembelian tablet Huawei seri apapun, dengan speaker Spark yang memiliki harga asli Rp 2,5 juta.
Promotor Huawei di Global Teleshop, Sri Hidayati mengatakan, program ini berlangsung sejak 15 Mei hingga 31 Mei mendatang. “Programnya hingga akhir bulan, berlaku untuk pembelian tiga seri tablet MediaPad T1, M1 dan X1,” katanya.
Menurut dia, hadiah menjadi penggoda bagi penggemar gadget untuk membeli tablet dari Huawei, yang memiliki ukuran 7 inci dan 8 inci tersebut. Terutama untuk seri MediaPad T1, yang memiliki harga hanya Rp 2,5 juta. “Harga hadiahnya saja setara dengan tablet. Makanya, promo ini sangat menguntungkan dan pasti lebih hemat,” papar dia kepada Malang Post.
Dia menerangkan, selama ini tablet MediaPad T1 juga menjadi salah satu favorit dari Huawei. Tablet ini, masih memiliki harga yang paling terjangkau. Sementara untuk MediaPad M1 dibandrol Rp 3,5 juta dan MediaPad X1 seharga Rp 4,6 juta. “Keuntungan yang didapatkan tinggal menambah dengan free yang JBL Spark. Kualitasnya juga sudah tidak diragukan lagi,” terangnya.
Sementara itu, untuk hadiah Speaker JBL Spark ini berjalan dengan koneksi Bluetooth. Melalui perangkat ini, pengguna bisa menghubungkannya dengan jarak maksimal mencapai 20 meter.
“Cara mengoperasikannya tinggal menghubungkan port kabel dengan listrik. Sedangkan speakernya bisa diletakkan di meja atau digantung, sebab ukurannya tidak terlalu besar,” urai dia.
Spark JBL memiliki ukuran 22 x 22 x 21 mm dengan bobot 2 kg. Menurutnya, ukuran speaker tidak terlalu besar dan simpel ketika menjadi perangkat gadgeter di dalam rumah. Bila digunakan untuk aktivitas mobile, tidak repot pula karena hanya seukuran dua genggaman tangan.
“Yang membuat ribet ketika ingin dibawa ke luar rumah yakni mencari colokan listrik. Sebab, baru bisa beroperasi ketika terkoneksi listrik untuk mengaktifkan bluetoothnya. Namun bila bisa mengatasinya, pasti sangat dimanjakan dengan dentuman bass yang lembut ala JBL,” imbuh perempuan ramah ini.
 Dia menambahkan, program spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di outlet Global Teleshop dan Oke Shop di Malang Raya. Untuk warna, hanya tersedia satu pilihan berwarna kuning saja. (ley/han)