Jepretan Ok, Dukung Bisnis Online

Memiliki bisnis online, menuntut Aditya Novitasari untuk menyiapkan perangkat yang mumpuni. Baik dalam kecepatan dan kinerjanya, perangkat yang dipilih wanita yang mengaku tinggal di Jalan Selat Bali ini juga harus memiliki performa yang kuat. Dari berbagai banyak pilihan, Aditya memutuskan untuk membeli Lenovo A859.
“Saya membeli Lenovo A859 setelah lebih dulu membaca ulasannya. Dan dari ulasan itu saya sangat tertarik,’’ kata Aditya yang menyebutkan, selain banyak memiliki keunggulan, Lenovo A859 juga dibanderol dengan harga terjangkau.
Kepada Malang Post, Aditya mengatakan jika ketertarikan pertama terhadap ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan tersebut adalah layar. Ponsel ini mengusung layar 5 inci. Layar tersebut cukup mumpuni saat dia melakukan aktivitas bisnis onlinenya. “Kebetulan saya punya bisnis kecil-kecilan, membuat kerajinan tangan. Saya mencoba memasarkannya melalui online, dan saya bersyukur kerajinan tangan berupa bros dan aksesoris pakaian yang saya buat ini banyak dilirik,’’ katanya.
Aditya menyebutkan, untuk memasarkan produknya melalui online, dia juga harus memiliki strategi  upload foto ke media sosial. Untuk itu, foto yang diunggah harus memiliki kualitas gambar, pencahayaan, dan kontras warna yang bagus. “Tadinya sempat pusing, tapi begitu menjepret menggunakan Lenovo A859, hasilnya luar biasa. Sesuai dengan hasil yang saya inginkan,’’ katanya.
Selain mampu menghasilkan gambar yang memuaskan, Lenovo A859 miliknya juga oke saat diajak mengunggah foto di media sosial. Dia tidak menampik jika kelancaran mengunggah foto itu tergantung dengan operator seluler yang digunakan. Tapi, dengan performa yang apik dan spesifikasi yang lengkap, dirinya yakin perangkat ini melakukan tugasnya dengan baik. “Mau chating, browsing, upload foto, main game, nonton film semuanya bisa dengan Lenovo A859. Inilah yang membuat saya sayang, dan enggan untuk pindah ke lain hati,’’ tandasnya.(ira/han)