Puas Nonton Film, Game Hingga Foto

Riza Amelia, Gadis berusia 21 tahun ini, menggunAkan Lenovo S930 untuk kesehariannya. Menurut wanita  tinggal di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Sukun ini, ponsel dengan layar 6 inci miliknya itu sangat membantu aktivitas sehari-harinya. “Layarnya lebar membuat saya mudah melakukan browsing. Data-data yang saya cari melalui ponsel ini terlihat sangat jelas. Multitaskingnya juga oke, sangat membantu saya untuk mengerjakan tugas kuliah,’’ kata mahasiswa Universitas Negeri Malang ini.
Bukan itu saja, layar Lenovo S930 yang lebar juga memuaskan dirinya saat menonton film. Dia menyebutkan dirinya suka menonton film. Tidak sedikit film yang disimpan dalam memori ponsel dan dilihatnya sewaktu-waktu. “Nonton film tidak perlu ribet lagi. Cukup duduk manis atau sambil tiduran di kamar, film bisa dinikmati dengan jelas,’’ katanya. Film yang ditonton, semakin keren karena dipadu dengan suara yang oke. Speker berteknologi dolby dan terletak di bagian belakang, mampu menciptakan suara yang menghentak dan menggelegar.
Bukan itu saja, kepuasannya menggunakan Lenovo S930 juga dirasakan saat dia menggunakannya bermain game. Layar yang jernih dan luas membuatnya puas bermain. “Kalau bermain game layarnya kecil kan tidak memuaskan. Dengan ini (Lenovo S930) tidak perlu khawatir, bermain game sangat mengasyikkan,’’ katanya.
Kehebatan lain dari ponsel yang dimiliki setahun terakhir ini ada pada kamera. Riza menyebutkan, sejak munculnya ponsel berkamera, hampir setiap orang suka foto-foto. Mereka tidak hanya mengabadikan momen di sekitar, tapi juga mengabadikan diri sendiri. Tidak terkecuali Riza. Ponsel miliknya dilengkapi dengan dua kamera, depan dan belakang. Dua kamera tersebut sangat mumpuni, karena mampu menghasilkan foto yang jernih, dan gambar tajam.
“Ponsel saya yang lama juga dual kamera, tapi jika dibandingkan, hasilnya lebih bagus kamera dari Lenovo S930,’’ katanya. Lantaran kesengsem dengan hasil yang oke tersebut, Riza pun melengkapi hobi fotonya itu dengan perangkat tambahan, yaitu tongsis, tripod serta lensa wide. “Sekarang saya tidak sering bawa kamera profesional, cukup dengan ponsel setiap moment bisa saya abadikan,’’ kata gadis cantik ini.(ira/han)