Dilengkapi Edit Wajah di Video

Lenovo menghadirkan fitur tambahan baru untuk smartphone tipe VIBE X2. Tambahan fitur bernama facial beautifier atau pemercantik wajah ini akan meningkatkan kinerja dan kemampuan pengambilan video secara keseluruhan.
"Fungsi ini tidak hanya dengan cerdas menghapus noda wajah seperti keriput dan bintik-bintik untuk membuat video yang memukau, ini otomatis tidak seperti kebanyakan aplikasi pengedit video yang rumit dan mahal," ujar Presiden Direktur Lenovo Indonesia, Sandy Lumy.
Untuk menghadirkan dan mengembangkan fitur baru tersebut, pihaknya bekerja sama dengan MediaTek, baik untuk produk yang sudah ada maupun yang akan datang.
Berkat prosesor VIBE X2 MediaTek 6595m LTE True8Core yang powerful, fitur pemercantik wajah kini telah tersedia di videografi, sehingga mampu mengantarkan era baru kenyamanan dan kesempurnaan visual.
"Lenovo terus berusaha untuk berinovasi dan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan kami di seluruh dunia. Semua ini dapat dilakukan hanya dengan memperbarui software, yang dapat diunduh dari situs Lenovo. Lenovo VIBE X2, smartphone pertama yang memiliki fitur pemercantik wajah untuk video," kata Sandy.
Selain itu, dengan rekaman gerak lambat 120fps, dapat menangkap empat kali lebih banyak aksi dari video biasa. Ketajaman gambar 720p HD yang menakjubkan, membuat VIBE X2 ideal untuk pemotretan olahraga yang serba cepat dan menciptakan efek slow-motion yang menarik. (jpnn/han)