ponsel dengan jaringan LTE dengan harga terjangkau

MALANG – Tidak butuh mahal untuk mendapatkan ponsel yang dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.  Lenovo A6000 salah satunya. Ponsel yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini dibandrol dengan harga sangat terjangkau. Pengguna hanya perlu membayar Rp 1.6 jutaan saja, untuk membawa pulang ponsel tersebut.
Promotor Lenovo, Diandra menyebutkan kecepatan dalam mengakses data saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Lebih-lebih mereka yang smart, akan memilih ponsel yang mendukung semua aktivitasnya. Namun, di luaran banyak ponsel dengan jaringan mumpuni dibandrol dengan harga mahal. Berkaca dari situlah kemudian Lenovo menciptakan A6000.
“Dukungan 4G LTE, memberikan keleluasaan pengguna dalam hal mengakses data. Jaringan yang ditanam tersebut mampu mengakses data super cepat,’’ tambah wanita yang memiliki wilayah tugas di MOG ini.
Dian mengatakan selain mendukung jaringan 4G LTE, Lenovo juga membekali ponsel barunya itu dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA serta jaringan 2G GSM untuk menunjang konektivitas GPRS dan EDGE. Lengkapnya jaringan koneksifitas itu tak lain untuk memberikan kemudahan pengguna untuk terkoneksi internet. “Tidak semua tempat mendukung jaringan 4G atau 3G. Itu sebabnya, ponsel ini dibekali dengan jaringan 2G, yang masih bisa digunakan untuk berinternet ria,’’ tambahnya. Dian juga mengatakan, Lenovo A6000 ini hadir sebagai ponsel dual SIM.
Sementara secara fisik, ponsel ini hadir dengan bentang layar 5 inci. Kualitas HD yang diusung pada layar memberikan kenyamanan pengguna saat melihat film maupun bermain game. Sementara dapur pacunya, ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core Cortex-A53 yang melaju dengan speed 1.2 GHz.
Sedangkan kameranya, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel. Kamera tersebut mendukung auto fokus dan flash. Sementara kamera depannya mendukung lensa 2 megapiksel. “Kamera ini tidak sekadar berfungsi untuk foto-foto saja, pengguna juga bisa menggunakannya untuk merekjam video dan melakukan video call,’’ tambahnya. Lenovo A6000 sendiri berjalan dengan Operating sistem Android 4.4.2 KitKat.(ira/han)