Samsung Siapkan Ponsel dengan Dua Layar

Samsung saat ini telah mempunyai produk smartphone yang menggunakan layar melengkung. Baik itu dalam bntuk Galaxy Round ataupun Galaxy S6 Edge. Dan desain ponsel yang berbeda akan kembali ditawarkan oleh Samsung pada produk terbarunya mendatang.

Sebuah ponsel dengan desain memiliki dua layar yang bisa dilipat kabarnya tengah dipersiapkan oleh Samsung. Menurut laporan dari SamMobile, dalam lingkup internal pengembangan smartphone unik yang satu ini disebut dengan nama Proyek Valley atau Proyek V.

Dalam laporan tersebut, handphone Proyek V ini masih dalam tahap pengembangan awal. Jadi, untuk bisa melihat ponsel ini di pasaran, tahapannya masih sangat jauh. Handphone ini pun dikabarkan mendukung multiple gesture untuk beralih dari satu layar ke layar lain.

Dari pihak Samsung sendiri belum ada konfirmasi secara langsung mengenai keberadaan ponsel tersebut. Namun sebelumnya, sempat pula muncul rumor yang mengungkapkan kalau perusahaan asal Korea tersebut memang tertarik untuk merilis smartphone dengan layar yang bisa dilipat pada tahun 2016.(brt/han)