Dual SIM, Garansi 7 Hari Ganti Baru

MALANG – Beberapa waktu lalu, pabrikan lokal smarphone Mito mengenalkan produk terbarunya, Mito Impact A10. Dibandingkan dengan ponsel berbasis Android lain, perangkat yang masuk dalam seri Androidone besutan Mito ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1 jutan. Tapi jangan dilihat harganya, ponsel dengan luas layar 4.5 inci ini telah dibekali dengan berbagai keunggulan.

Customer Service Tiga Putra, Dinoyo, Ika Nurmalia, menyebutkan Mito Impact A10 menjadi produk unggulan, karena dibekali teknologi berkelas. Dimulai dari desainnya. Sekalipun hanya mengandalkan casing berbahan plastik, tapi ponsel ini terlihat keren. Bazel tipis membuat layar ponsel ini terlihat lebih lebar. Lebih-lebih dukungan teknologi In Plane Switching (IPS) pada layar, mampu menciptakan sudut pandang lebih luas.

Tapi sesuai dengan harganya, layar A10 ini tidak dilengkapi dengan teknologi anti gores. Sehingga bisa dipastikan layar tersebut sangat rawan tergores. “Layar yang digunakan FWVGA beresolusi 480 x854 piksel. Layar ini terlihat jernih dan mampu memancarkan warna yang tajam, serta nyaman di mata. Termasuk saat dipandang di bawah sinar matahari,’’ kata Ika.

Bukan itu saja, selain layar yang mumpuni, dapur pacu A10 juga sangat oke. Lihat saja, dengan harga Rp 1 jutaan, ponsel ini telah mendukung prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan 1.3 GHz, dan Memori RAM 1 GB. “Umumnya, ponsel harga segitu kalaupun menggunakan prosesor Quad Core memori RAM yang ditanam 512 MB. Tapi A10 berbeda,’’ tambah Ika menjelaskan produknya itu.

Tapi dari sekian kelebihan tersebut, yang tidak boleh dilupakan user adalah garansi. Mito menyediakan waktu 7 hari untuk ganti baru, dan garansi resmi 1 tahun. “Garansi resminya, pengguna bisa langsung datang ke Tiga Putra,’’ tandasnya.

Mito Impact A10 merupakan ponsel dual SIM. Ponsel ini dibekali dua kamera, kamera utama 5 megapiksel lengkap dengan fitur auto focus dan flash light sedangkan kamera depannya mendukung lensa 2 megapiksel. Ponsel ini menjalankan Operating Sistem Android 5.1 Lolipop.

Ponsel berdimensi 132 x 67 x 8.9 mm, ini dibekali dengan baterai 1780 mAh. Ponsel ini belum mendukung jaringan 4G, tapi mendukung jaringan 3G HSDPA untuk kebutuhan surfing dunia maya. Pengguna dapat terkoneksi internet dengan kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps serta HSUPA 5.76 Mbps. Selain itu disokong pula jaringan seluler 2G GSM dengan konektivitas GPRS dan EDGE. Mito Impact A10 juga didukung fitur Wi-Fi dan Wi-Fi Hotspot.(ira/han)