Beli Andromax U2 Berhadiah Andromax C

MALANG – Penggemar Smartfren tampaknya harus memperhatikan program istimewa dari salah satu outletnya, Kingdom Telecom. Sebab, beberapa produk favorit turun harga dan berhadiah langsung gadget Smartfren. Misalnya Andromax U2 yang berhadiah Andromax C.

Ada tiga tipe Andromax yang berhadiah Andromax C. Yakni Andromax U2, Andromax U3 dan Andromax I3,” ujar Sales Kingdom Telecom, Adi Setiawan.

Dia menuturkan, ketiga seri Andromax ini dibandrol Rp 1,499 juta saja dan sudah mendapat satu tambahan smartphone sebagai hadiah langsung. Andromax C sejatinya dibandrol Rp 699 ribu. “Lumayan kan, hadiah bisa dikenakan oleh kerabat atau sebagai perangkat kedua,” tuturnya.

Menurutnya, gratis hadiah Andromax C3 juga berlangsung pada koleksi menengah Smartfren. Seri Andromax Z dan Andromax Tab 8 yang memiliki harga masing-masing Rp 2,4 juta dan Rp 1,85 juta selama masa program.

Program ini akan berakhir pertengahan Juni dan telah berlangsung sejak pertengahan Mei lalu. Hadiah langsung membuat customer lebih cepat tertarik membeli gadget Smartfren,” urai dia kepada Malang Post.

Dia menyebutkan, Andromax C yang dipilih menjadi hadiah memiliki fitur yang mendukung jaringan EVDO rev A. Sehingga, pengguna bisa mengakses internet berkecepatan tinggi di area yang terdapat jaringan EVDO Smartfren.

Seri ini memiliki layar berukuran 4 inci untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam menavigasi menu Android di smartphone tersebut. “Seri Andromax C ini dulu kerap diburu sebagai ponsel utama bagi pengguna pemula, namun tetap mampu diandalkan karena fiturnya,” paparnya.

Andromax C memiliki resolusi layar cukup, sebesar 480 x 800 piksel dan menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz yang sangat responsif. Pada bagian penyimpanan, seri ini membawa memori internal seluas 4 GB dan slot microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 32 GB. Terdapat pula fitur Wifi hotspot sehingga pengguna bisa mengakses internet melalui jaringan wifi dan juga berbagi koneksi internet dengan  perangkat lain yang memiliki wifi.

Adi menegaskan, program ini hanya berlaku di Kingdom Telecom saja. Sementara di outlet lain, masih berlaku bandrol normal. “Kalaupun ada program turun harga seperti C3Si dan C3S serta Andromax G2,” tegasnya.

Selain program berhadiah Andromax C, juga terdapt penawaran seri tipis Andromax I2 yang turun harga mencapai 40 persen. Harga normal seri ini sebesar Rp 1,45 juta dan kini ditawarkan hanya Rp 769 ribu. (ley/han)