Kenalkan Jam Pintar dengan Dua Layar

Bagaimana bila jam tangan memiliki dua display? Tidak lazim sepertinya. Itulah teknologi yang tidak bisa ditolak. Lenovo memperkenalkan smartwatch dengan dua layar sekaligus. Industri teknologi asal Tiongkok tersebut memperkenalkan jam tangan pintar dengan dua layar sekaligus pada gelaran TechWorld di Beijing, Tiongkok.
Lenovo memadukan sebuah tampilan yang lebih memberikan tantangan. Dua layar yang dimiliki jam tangan dengan nama Lenovo Magic View atau two screen smartwatch itu memiliki tampilan yang berbeda.
Layar pertama tampak seperti arloji pada umumnya dengan dimensi yang lebih bulat. Layar kedua berukuran lebih kecil dengan dimensi kotak seperti solar cell. Layar tersebut merupakan proyektor kecil yang dirancang untuk memberikan gambaran yang lebih mendalam.
Anda bisa mendekatkan mata ke layar kotak yang lebih kecil. Gambar atau video yang ditampilkan serasa mengajak Anda menyaksikan sebuah proyektor. Saat “mengintip”, layar pertama yang berbentuk bulat bisa di scroll  ke atas-bawah atau ke samping kanan-kiri untuk mendapatkan gambar dan video pilihan. Teknologi yang menakjubkan! Layar yang berukuran bulat bisa digerakkan dengan satu ujung jari atau dua ujung jari serta bisa digerakkan ke atas-bawah atau kanan-kiri.(jpnn/han)