Generasi Baru Nyaman Digenggam

Lapisan tamper glass, layar  OPPO Neo 5 lebih kuat

MALANG – Oppo getol mengenalkan produk barunya. Salah satunya  Oppo Neo 5. Ponsel yang dikenalkan sejak awal Mei lalu ini banyak beredar dipasaran. Pasalnya selain nyaman digenggam, teknologi yang dibenamkan terbilang lengkap.
Promotor Oppo, Yohana Safitri  menjelaskan, Oppo Neo 5 hadir sebagai generasi penerus dari Oppo Neo 3. Ponsel ini  membawa spesifikasi kelas menengah yang lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.
“Secara spesifikasi  Oppo Neo 5 dikemas cukup apik. Ponsel ini mendukung jaringan GSM, HSDPA dan 4G LTE,’’ urainya. Oppo Neo 5 hadir dengan dimensi 132 x 65.8 x 9.2 mm. Ukuran ponsel ini cukup pas ditangan. Beratnya hanya 132.5 gram membuat pengguna mudah membawanya kemana-mana.
Sementara untuk kinerjanya, ponsel ini mendukung chipsetnya MediaTek MT6582 dengan processor Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7.  Paduan memory  RAM 1 GB, membuat ponsel ini cukup gahar saat digunakan membuka berbagai aplikasi, bermain game ataupun  menonton film.
Smartphone Oppo Neo 5 hadir dengan menjalankan sistem operasi Andrid OS v4.4.2 KitKat. OS tersebut  menawarkan tampilan menawan dengan balutan antarmuka Color OS v2.0.1 serta pengolah grafis Mali-400MP yang cukup halus.
“Untuk layar, Oppo Neo 5 memiliki ukuran layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kepadatan layar 218 ppi,’’ tambahnya. Dia  menambahkan, selain didukung  multitouch, perangkat ini juga didukung dengan layar berteknologi IPS LCD kapasitas kaya akan warna hingga 16 juta warna serta memiliki kontras layar yang tinggi.
Layar Oppo Neo 5 ini tidak sekadar memberikan gambar yang bening dan warna yang tajam, tapi juga kuat. Ya, itu karena Oppo melapisi layar ponsel barunya itu dengan tamperglass. “Layar ponsel cukup kuat, termasuk tahan dengan sulutan api sekalipun,’’ katanya.
Oppo Neo 5 juga mendukung dua kamera. Masing-masing 5 MP lengkap dengan LED flash, Panorama, HDR dan Geo tagging untuk kamera utama dan kamera kedua berbekal lensa 2 MP. Ponsel ini mendukung penyimpanan internal 8 GB. Ruang penyimpanan itu dapat diperluas hingga 32 GB, menggunakan memori eksternal.(ira/van)