Tersedia dalam Berbagai Pilihan Prosesor

Dell mengumumkan lini produk Inspiron terbarunya dilengkapi solusi teknologi beragam untuk memenuhi kebutuhan komputasi keluarga di Computex 2015.  Lini produk konsumen Dell ini mendapatkan penambahan beberapa rangkaian produk baru, termasuk laptop Inspiron seri 5000, Inspiron 15 seri 70002-in-1, desktop Inspiron 20 dan 24 Seri30002-in-1, dan lini lengkap produk desktop Inspiron.
Ray Wah, Vice President, Consumer Product Group, Dell mengatakan sebagai bukti komitmen, Dell menawarkan nilai lebih kepada semua konsumen, perangkat baru tersebut tersedia dalam berbagai pilihan prosesor. Juga fitur yang disesuaikan dengan beragam jenis kebutuhan.
Hal ini memungkinkan para siswa, anggota keluarga dan konsumen yang sadar harga bisa terhubung, belajar dan lebih berprestasi. "Melalui peluncuran produk hari ini, Dell Inspiron melanjutkan tradisi pembuatan lini perangkat tangguh yang mudah digunakan, dengan menggunakan teknologi termutakhir untuk memberikan kemampuan lebih bagi masyarakat," ujar Ray Wah dalam keterangan resminya di Jakarta, kemarin.
Ray menambahkan, melakukan aktivitas komputasi setiap hari menjadi lebih menyenangkan jika bisa melakukan video chat dan bermain game dengan prosesor dan kartu grafis terkini. Paling menyenangkan yakni bisa menikmati hiburan multimedia secara mendalam berkat kualitas layar dan suara yang menakjubkan. Dari laptop konvertibel 2-in-1 hingga desktop, Dell menghadirkan perangkat untuk segala kebutuhan dengan nilai yang luar biasa.
"Hal ini bertujuan agar pelanggan kami mampu dengan mudah menciptakan dan berbagi konten serta terhubung dengan orang-orang terdekat di sekitarnya," tutupnya. (jpnn/han)