Berhadiah Voucher Pizza Hut Sampai Cashback

MALANG - Jelang berakhirnya semster pertama 2015 ini, pabrikan Microsoft aktif meluncurkan gadget terkininya. Seperti awal bulan ini, seri Lumia 540 Dual sudah mulai ditawarkan kepada penggemar gadget, sekalipun masih dalam tahap pre order. "Ya, sekarang sudah bisa memesan seri ini. Pre order dimulai sejak 1 Juni lalu, dan akan berakhir Jumat (12/6/15) depan," ujar Promotor Microsoft, Amir Rohmansyah.
Menurut dia, pre order ini berlaku untuk beberapa situs penjualan online seperti Lazada, Elevenia dan Blibli.com. Selain itu, untuk beberapa outlet resmi seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop dan Sentra Ponsel juga telah menawarkan penjualan Lumia 540 Dual yang disertai dengan program cash back hingga Rp 500 ribu.
"Pemesanan sekarang ada cash back ditambah voucher tiket.com serta voucher pembelian di Pizza Hut. Harga normalnya Rp 1,99 juta, sekarang lebih hemat," beber Amir kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, sudah ada beberapa customer yang melakukan pre order seri ini. Sebab, calon pengguna tertarik dengan kelebihan dari ponsel yang mengusung sistem operasi Windows 8.1 ini. Misalnya Lumia Denim dan kemampuan kamera selfienya dengan mode wide angle.
"Kamera depannya 5 MP wide angle, sehingga bisa memfoto dengan area lebih lebar, meskipun berfoto selfie. Terkadang, ketika menggunakan gadget lain foto selfie terbatas untuk 2-3 orang saja, tetapi ini pasti lebih luas dan menampung lebih banyak orang," urai dia panjang lebar.
Sementara, untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP dengan hasil 3264 x 2448 pixel serta mendukung fitur autofocus untuk lebih memfokuskan objek yang akan diambil. Disertai pula LED Flash yang berfungsi untuk memberi cahaya lebih ketika mengambil gambar. Tidak hanya itu, juga terdapat fitur sensors size, geo-tagging, dan video dengan resolusi 480p@30fps.
Microsoft Lumia 540 Dual SIM memberikan kecepatan untuk jaringan 2G terdapat GPRS dan EDGE hingga 236 kbps dalam kecepatannya, sedangkan untuk 3G memberikan cukup maksimal dengan kecepatab HSPA 42.2/5.76 Mbps. Koneksi tambahan dengan adanya Wifi yang bisa digunakan sebagai modem.
Perangkat dengan kayar 5 inci ini tidak meninggalkan media penyimpanan. Smartphone ini mengusung memori internal dengan kapasitas 8 GB serta 1GB RAM, yang mampu menyimpan sementara untuk aplikasi yang sedang digunakan atau diinstal dalam perangkat. Sedangkan memori eksternal dipastikan memanjakan pengguna dengan kapasitas maksimal 128 GB.
Belum lengkap kalau tidak memiliki kamera utama maupun kamera depan untuk action dan ekspresikan diri anda. Smartphone Microsoft Lumia 540 Dual SIM dilengkapi kamera depan beresolusi 5MP, 480p untuk hasil lebih maksimal dan berkualitas.
Chipset Microsoft Lumia 540 Dual SIM didukung dengan Qualcomm Snapdragon 200 serta prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang membantu proses aplikasi lebih cepat. Pengolah grafis GPU yang mampu memberikan hasil 3D lebih sempurna dengan Adreno 302.Warna Microsoft Lumia 540 Dual SIM terdapat lima varian yaitu orange, putih, hitam, hijau, dan biru, dengan tampilan warna khas ala Microsoft. (ley/han)