Smartfren Luncurkan Empat Andromax Baru

MALANG POST - PT Smartfren Telecom resmi menggarap bisnis jaringan Long Term Evolution (LTE) atau yang dikenal dengan 4G. Hal itu ditandai dengan peluncuran smartphone 4G di Jakarta, Selasa (9/6/15) lalu. Smartfren langsung meluncurkan lima perangkatnya sekaligus. Masing-masing, Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es.
"Kami sangat senang dengan peluncuran lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi konsumen. Perangkat 4G LTE ini trendi dan powerful yang sarat dengan fitur terkini," kata Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys di sela-sela peluncuran.
Merza menjelaskan, perangkat Andromax 4G LTE ini menghadirkan kecepatan dan performa yang andal. Perangkat Andromax 4G LTE didukung prosesor dan fitur terbaru untuk konektivitas 4G LTE untuk browsing dan streaming.
"Termasuk memberikan kenyamanan mengunduh, manajemen tugas yang lebih cepat dan panggilan yang jernih setiap saat," katanya.
Semua perangkat Andromax 4G LTE yang diluncurkan telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lilipop dan Cynogen untuk Andromax Q, Front LED Flash (Andromax R/E). Front Camera 5 MP dengan wide angle (Andromax Ec, Es), dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 Ghz.
Untuk kualitas audio, hampir semua telah dilengkapi dengan teknologi Dolby (Andromax Qi, R, dan Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cynogen dan Andromax Ec menggunakan DTS. (jpnn/han)