V-Gen Luncurkan Turbo dan Hyper Series

Kapasitas Sampai 512 GB
JAKARTA - V-Gen, produsen perangkat penyimpanan data meluncurkan produk teranyar dengan teknologi terbaru yakni Turbo Series dan Hyper Series di Ballroom The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta. Tak tanggung-tanggung V-Gen memproduksi penyimpan data berkapasitas raksasa. Turbo Series berupa SD Card ini misalnya memiliki kapasitas hingga 512 GB. Sedangkan Produk Hyper Series yang dikembangkan melalui perangkat penyimpanan Micro SD memiliki kapasitas terbesar mencapai 128 GB.
CEO V Gen Benny Postian mengatakan perangkat penyimpanan data dengan kapasitas raksasa ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar masyarakat Indonesia akan teknologi terbaru. Suksesnya pembuatan perangkat penyimpanan raksasa ini kata Benny merupakan respon baik dari V-Gen yang selama ini sudah memproduksi memory card baik micro SD ataupun SD Card dengan kapasitas besar dan kualitas serta keamanan terpercaya.
"Kami ingin semua orang bisa mendapatkan penyimpanan data maupun foto-foto yang memiliki kualitas terbaik dengan keamanan yang terpercaya," ujar Benny Postian saat memberi penjelasan dalam acara Grand Launching di Jakarta.
Produk Hyper series ini lanjut Benny, memiliki kecepatan baca hingga 98 megabytes per detik dan produk turbo series mencapai 66 mega bytes perdetik. "Kualitas dan keamanan tak perlu diragukan lagi," tegasnya.
Sementara itu, kecepatan baca produk memori Turbo Series mencapai 66 Mb/s. Hyper Series, lanjut dia, sangat direkomendasikan untuk pengambilan video dengan kualitas 4K Ultra HD Video. Sedangkan, Turbo Series cocok untuk pengambilan video dengan kualitas Full HD.
"Semua produk V-Gen ini juga bebas dari restriction of hazardous substances (RoHS) atau bahan kimia berbahaya," paparnya.
Benny mengklaim berdasarkam hasil laboratoriun atau uji coba, V-Gen dengan model Hyper kapasitas 32 GB mempunyai kemampuan baca hingga 91,7 mbps dan kemampuan tulis mencapai 82 mbps. Ia menjelaskan dengan harga sebanding, produk V-GeN tersebut lebih unggul dalam kemampuan baca dan tulis dibanding produk penyimpanan merk lain. Benny juga membantah produk V-Gen tidak kompatibel dengan merek handphone tertentu.
"Ada kampanye hitam kalau memori V-Gen tidak cocok dengan salah satu merek ponsel dan mudah corrupted, itu tidak benar," terang Benny.(jpnn/han)