Kondisi Aktif, Baterei Tahan Dua Hari

Infinix Hot Note X551
JAKARTA - Infinix, perusahaan teknologi asal Hong Kong pertama kali merambah pasar Indonesia dengan meluncurkan ponsel pintar Infinix Hot Note X551 pada Selasa (9/6/15) lalu di Jakarta. Di awal kemunculannya, Infonix Hot Note X551 menawarkan keunggulan pada daya tahan baterei yang super lama.
Karena smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif. Selain itu ponsel ini juga memiliki kemampuan fast charging tiga kali lebih cepat dari biasanya. "Jadi tak usah khawatir jika bepergian lama sebab baterei ponsel ini bisa tahan dua hari tanpa di charge. Hebatnya di charge 20 menit saja bisa digunakan untuk tujuh jam," ujar CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang dalam peluncuran Infinix Hot Note X551 di Jakarta.
"Dengan Hot Note X551, konsumen dapat menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa harus membawa charger kemanapun mereka pergi," tambahnya.
Benjamin mengatakan Hot Note X551 sangat berbeda dengan ponsel pintar lain asal Tiongkok. Sebab produk Infinix ini selalu menyesuaikan produknya dengan pasar.  "Tidak seperti Xiaomi, One Plus, Meizu, yang mendesain ponsel sesuai kebutuhan masyarakat Tiongkok saja tanpa menyesuaikan dengan pasar negara lain," katanya.
Infinix juga melengkapi Hot Note X551 dengan RAM 2GB, 1GB lebih banyak dari pasar lainnya. Khusus pasar Indonesia, Infinix memberi porsi besar lantaran pasar Indonesia cenderung membutuhkan RAM yang lebih besar. Tidak hanya itu, dari segi desain, perangkat Infinix juga disesuaikan dengan minat pasar. Pasar Afrika misalnya, Benjamin mengatakan konsumen di Afrika lebih menyukai warna-warna ponsel yang mencolok seperti oranye.
Sedangkan pasar Indonesia menurutnya mirip dengan pasar Eropa yang lebih menyukai warna-warna sederhana seperti hitam dan putih. Inilah yang menyebabkan ponsel ini berbeda dengan produk pesaing. "Kami memposisikan brand kami sesuai dengan target pasar pengguna ponsel kami," kata Benjamin.
Vice President Infinix Mobility, Jean Alexis mengatakan bahwa mereka menciptakan Smartphone ini dengan mengutamakan kepentingan pengguna. Infinix juga memilih Lazada, perintis e-commerce, untuk memasarkan produknya karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Temggara. "Ini memudahkan kami karena cukup dengan satu mitra untuk terhubung ke 550 juta konsumen," ujarnya.
Konsumen dapat membeli Hot Note X551 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp 1.599.000. "Anda pesan maka barang akan diantar sampai depan rumah Anda dan bayar ditempat juga bisa. Jika barang tidak sesuai, Anda bisa mengembalikannya dalam waktu tujuh hari," ujar Rene Jansen, Chief Commersial Officer Lazada Indonesia. (jpnn/han)