Coolpad Hadir dengan Koleksi Terbaik

Coolpad, pabrikan asal Tiongkok mulai meramaikan pasar gadget di Malang

MALANG - Satu lagi vendor gagdet menghiasi pasar lokal. Kali ini, Coolpad turut meramaikan pasar gadget di Malang dengan menghadirkan tiga tipe, termasuk Coolpad Soar yang merupakan koleksi eksklusif pabrikan asal Tiongkok ini.
"Kami hadir sejak awal bulan ini. Di beberapa outlet besar sudah ada koleksi Coolpad, dengan service center di kawasan Sukarno Hatta," ujar Promotor Coolpad Audina Anisa Putri.
Menurutnya, hadir sekaligus dengan service center memberikan jaminan pada customer untuk tidak meragukan kualitas dari gadget ini. Bila terjadi kendala, tidak perlu bingung mencari tempat servis dan langsung ada di Kota Malang.
Untuk saat ini, vendor tersebut memiliki koleksi eksklusif bernama Coolpad Soar. Seri itu dibandrol dengan harga tinggi mencapai Rp 5,499 juta dengan fitur unggulan untuk memberi kenyamanan sang pengguna. Misalnya dari segi prosesor yang telah menggunakan prosesor delapan inti.
"Dapur pacu tipe Soar Octa Core dengan tingkat kecepatan jelajah mencapai 1,7 GHz. Kekuatan yang besar untuk mengatasi berbagai aplikasi kelas atas dengan resolusi yang tinggi," urai dia kepada Malang Post.
Dia menyampaikan, perangkat itu mengusung layar berukuran 5,2 inci dengan balutan Super Amoled. Alhasil, gambar jernih dengan tingkat varian warna mencapai 16 juta siap memanjakan mata.
Sementara itu, pada sisi kamera juga tidak perlu diragukan lagi. Sebab, vendro ini membalutnya dengan dua kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera utama, menggunakan lensa 13 MP dari Sony F1. Alhasil, objek di depan mata dengan mudah diabadikan dengan kualitas terjamin melalui perangkat ini.
"Untuk kamera depan, memiliki lensa 8 MP. Cocok bagi penggemar selfie, dengan gambar seperti kamera utama, pasti tidak mengecewakan," imbuh perempuan yang akrab disapa Dina ini. (ley/han)