Ketika Tuhan Menciptakan Saya

MALANG - Tiga hari terakhir, pengguna internet sedang dihebohkan dengan satu game unik 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya'. Di media sosial dan kalangan pengguna gadget, game ini menjadi perbincangan hangat karena mampu memberikan jawaban unik sebagai lucu-lucuan ketika mencoba mengikuti kuisnya.
"Iya, dua hari lalu banyak yang ngomongin game Ketika Tuhan Menciptakan Saya ini. Saya termasuk yang sudah mengaksesnya," ujar Head Store Erafone Malang, Nico Wahyudin.
Menurutnya, game ini simpel dan hanya mengisi nama saja. Setelah itu, sistem dari permainan yang akan memberikan jawaban mengenai nasib Anda. "Beberapa juga ada yang sama nasibnya. Tetapi seru, ketika melihat hasil berujung pada ketawa," beber dia kepada Malang Post.
Kuis 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya' merupakan satu dari berbagai macam kuis yang disediakan di situs beralamat id.vonvon.me. Kuis tersebut, untuk saat ini berada di baris kedua dari atas setelah mengetikkan alamat situs. Sehingga, tidak perlu ribet mencari keberadaan kuisnya.
"Gampang kok, ketik alamat, bisa lewat smartphone maupun tablet. Pilih kuisnya dan akan ada sambutan dari sosok tua berjenggot putih yang menginstruksikan untuk mengisi nama lengkap. Setelah itu tekan kolom hasil," sebut dia.
Malang Post mencoba mengaksesnya. Memang benar, games ini sedang naik daun. Jumat (12/6/15) kemarin, kuis ini telah diakses oleh 3,73 juta orang. Paling tinggi dibanding puluhan kuis lainnya yang masih di kisaran puluhan ribu.
"Situs ini dari Korea. Sekarang sedang trend mengaksesnya untuk penghilang stres," pungkas dia. (ley/han)