Tampil Keren dengan Coolpad Sky

MALANG – Pendatang baru di pasar gadget, Coolpad memiliki koleksi yang menyasar kalangan menengah dengan nama Sky E501. Ponsel ini berdesain tanpa bezel berpadu dengan aksen krom di bagian rangka samping yang menjadi daya tarik utama, selain fitur 4G LTE yang kini mempengaruhi penjualan smartphone.
Promotor Coolpad Audina Anissa Putri mengatakan, penampilan yang keren dengan perpaduan krom pada tepian bodi menjadikan perangkat ini cukup manis dipandang mata. Terlihat dinamis dengan sudut melengkung.
“Smartphone ini mencoba menggoda dengan bagian bodi. Setelah terlihat menawan, pasti penggemar gadget berlanjut menjajal fitur,” ujarnya.
Menurut dia, smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci. Menggunakan panel in plane switching (IPS), pabrikan asal Tiongkok ini memberikan kualitas HD pada gambar di dalam layarnya dengan resolusi mencapai 960 x 540 pixel. Pengguna masih bisa memandangi gambar dalam layar ponsel ini dengan sudut yang relatif sempit, meskipun beradu dengan sinar matahari.
Dia menuturkan, bila ponsel dengan bandrol Rp 2,29 juta ini telah berbekal prosesor empat ini untuk menopang kinerjanya. Daya jelajah dari Quad Core Chipset 64 bit Snapdragon 410 tipe MSM8916 itu mencapai 1,2 GHz. Ketika berpadu dengan RAM 1 GB, ponsel ini menjanjikan kenyamann akses aplikasi tanpa khawatir lemot.
“Apalagi, memori internalnya tergolong luas dengan kapasitas 8 GB. Sisi internal ini bisa dimaksimalkan untuk memasang berbagai aplikasi utama penunjang ponsel,” papar dia panjang lebar. (ley/oci)