Selfie Makin Sempurna dengan Xperia C4 Sony

MALANG POST – Raksasa teknologi asal Jepang, Sony Mobile Communications kembali menghadirkan ponsel terbarunya di Indonesia. Di hadapan para jurnalis Tanah Air, Sabtu, (13/6/15), Xperia C4 dan M4 Aqua resmi diperkenalkan dan dua produk tersebut bakal menjadi ponsel yang mampu menjadi suksesor seri sebelumnya.
Seperti diketahui, suksesor Xperia C3 ini menampilkan kamera depan 5 MP yang terbaik di kelasnya, layar full HD dan performa yang superior, jagoannya untuk berfoto selfie. Sedangkan Xperia M4 Aqua menjadi ponsel tahan air, baterai tahan lama dan performa mumpuni, namun memiliki harga yang terjangkau.
Tony McNulty, Vice President, Value Category Business Management Sony Mobile Communications mengatakan, Xperia C4 melayani konsumen yang menginginkan smartphone yang bukan hanya bagus dalam pengambilan gambar, tapi juga tangguh.
“Kini Anda memiliki selfie yang sempurna, mendapatkan apapun dan siapapun dalam sekali tangkapan, berkat kekuatan 5MP dan kamera belakang 13 MP,” ujar Tony McNuity.
Smartphone selfie terbaru Sony juga dilengkapi fitur-fitur selfie yang unik seperti rangkaian aplikasi kamera kreatif seperti Style portrait dengan gaya ‘vampir’ dan ‘misteri’. Selain itu, terdapat pula aplikasi AR mask yang yang memungkinkan pengguna meletakkan wajah berbeda di atas wajah asli atau wajah orang lain sambil memotret selfie.
Selain juga ponsel ini memiliki baterai 2600 mAh, menyediakan lebih dari delapan jam waktu menonton video. Selain itu, didukung prosesor Octa-core, Xperia C4 memudahkan multi tasking dan beralih antar aplikasi favorit pengguna, tanpa mempengaruhi performa. Ditambah lagi dukungan jaringan 4G LTE akan memudahkan ketika berselancar di internet. Ditambah lagi dengan luas layar 5,5 inci menambah keleluasaan saat berfoto selfie.
M4 Aqua
Sementara untuk Xperia M4 Aqua, Sony menghadirkan ponsel yang tahan terhadap air. Dengan ketahanan baterai selama dua hari, ponsel ini membawa proposisi dan harga. “Tentu saja produk dalam pasar ini tidak bisa ada yang menandainginya,” ujar Ika Paramita, Head of Marketing Sony Mobile Communications, di Jakarta, Sabtu ( 13/6/2015).
Keunggulan lain yang dimiliki M4 Aqua, memiliki kamera 13 MP, didukung prosesor Qualcom Snapdragon 615 Octa-core 64 bit CPU, dengan dukungan jaringan 4G LTE. Ika menambahkan bahwa , Sony memiliki pronsip-prinsip halus yang sama dengan menghadirkan sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop, dengan luas layar 5 inci.
Xperia M4 Aqua akan secara resmi diluncurkan di 80 negara seluruh dunia, di lebih dari 100 mitra operator, mulai pertengahan tahun 2015. Di Indonesia sendiri akan resmi diperkenalkan pada 24 Juni 2015 ini. Sedangkan untuk harga, kedua ponsel ini dibanderol tidak lebih dari Rp5 juta, yakni Xperia C4 dibanderol Rp4.500.000, sedangkan Xperia M4 Aqua dibanderol lebih murah Rp4.000.000. (okz/oci)