Tampil Cantik dengan Seri Terlaris

MALANG - Vendor asal Tiongkok Vivo menghadirkan beragam koleksi menarik dari berbagai level di akhir tahun lalu. Salah satunya Vivo Y22, smartphone yang menyasar pengguna gadget kelas menengah, dengan ukuran layar seluas 4,5 inci.
Promotor Vivo Malang Plaza, Lina Louis mengatakan, seri ini dikhususkan bagi pengguna gadget yang mulai memikirkan ponsel berkualitas namun dengan harga yang ramah di kantong. "Vivo Y22 ini memiliki kualitas yang bagus meskipun sebagai ponsel Tiongkok. Mulai dari model, fitur kamera hingga prosesornya," katanya.
Dia menyebutkan Vivo Y22 memiliki desain yang cantik. Hal ini ditunjukkam dengan bodi 6 mm pada ponsel yang dibandrol Rp 2 jutaan itu. Selain itu, yang menyempurnakan penampilan cantik dari seri ini pada fitur layarnya.
 "Layar fun touch dengan basis Android 4.2 Jelly Bean yang membuat tampilan lebih menarik, banyak warna dan jernih. Sehingga ponsel ini pasti menarik banyak penggemar gadget," beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, di Kota Malang pun terbukti seri ini paling laris. Sebab, dengan harga yang terjangkau, pengguna akan mendapatkan fitur berkualitas pada smartphone yang sudah mengusung prosesor Quad Core tersebut.
"Dapur pacunya Cortex A7 dari MediaTek MT6582. Seri ini mampu menghasilkan performa jelajah mencapai 1,3 GHz. Kinerja semakin bagus dengan balutan RAM 1 GB," urai dia panjang lebar.
Lina menuturka, perangkat ini berbekal memori internal 4 GB. Sementara, untuk kapasitas ekspansi microSD di bagian memori eksternal, bisa mencapai 32 GB. "Memori eksternal sangat layak dimaksimalkan untuk menyimpan beragam file.multimedia, seperti video dan MP3," sebut dia.
Smartphone beresolusi 480 x 854 IPS ini mengandalkan pula pada sisi kamera. Terdapat kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan flash dan autofocus untuk mempermudah pengambilan gambar. Sedangkam kamera depan diberi lensa 5 MP yang tak kalah bagusnya bagi pengguna yang percaya diri untuk berfoto selfie.
"Untuk foto selfie, pasti membuat pengguna yang sebagian besar perempuan ketagihan. Hasilnya sangat jernih," pungkasnya. (ley)