Tiga Pekan, Evercoss Terjual 3000 Unit

Produk smartphone Evercoss laris manis disambangi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Pada pameran kali ini, Evercoss mengandalkan produk Elevate Y Power, One X, Winner T, Tab V dengan harga yang miring. Alhasil, tiga booth Evercoss yang berada di JFK banyak diburu konsumen untuk memborong smartphone incarannya.
“Elevate Y Power kita bandrol dengan harga Rp 999.900 dari harga sebelumnya Rp 1,3 juta, free powerbank dan merchandise menarik. Salah satu kelebihan Y power adalah memiliki kapasitas baterai 4200 mAh," ujar Marketing Manager Evercoss Liem Sucipto dalam siaran persnya, Sabtu (20/6/15).
 Tak hanya itu, Evercoss juga memberi kemudahan bagi para pengunjung, seperti cicilan 0 persen bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, serta hadiah menarik di Wheel of Fortune. Selain itu, pembeli produk Evercoss bisa mendapatkan potongan harga lagi bila menyimpan tiket masuk JFK pada hari itu.
“Buat para pengunjung yang menunjukkan tiket Jakarta Fair Kemayoran ada potongan Rp 150 ribu untuk pembelian smartphone Evercoss di atas harga Rp 1 juta," katanya.
 Strategi penjualan tersebut terbukti berhasil menggaet pengunjung. Selama tiga minggu terakhir, penjualan produk Evercoss sudah mencapai 3000 unit.(jpnn/han)