Bisa Dioperasikan di PC, Linux dan Mac

WhatsApp
WhatsApp kini memang telah menyediakan fitur Web WhatsApp yang bisa digunakan oleh para pengguna PC. Namun Web WhatsApp sebelumnya hanya bisa dipakai pengguna PC dan Mac. Dan kini, para pengguna PC Linux pun bisa memanfaatkan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh developer Rumania Alexandru Rosianu.
Aplikasi tersebut bernama Unofficial WhatsApp for Desktop. Aplikasi ini pun dapat digunakan untuk berbagai jenis sistem operasi. Baik untuk berbagai jenis distro Linux, Apple OS X dan tentu saja untuk para pengguna PC Windows. Rosianu pun telah memodifikasi tampilan aplikasi WhatsApp untuk desktop ini sehingga mempunyai desain yang sederhana.
Beberapa fitur pun dipunyai oleh aplikasi WhatsApp desktop. Aplikasi ini dijanjikan mempunyai kemampuan untuk melakukan pengiriman pesan secara real time dan juga bisa dipakai untuk group chat. Tak hanya itu, aplikasi ini juga mampu mengirim video, gambar, sharing lokasi dan bisa pula membuka link yang terhubung ke browser.
Penasaran dengan aplikasi ini? Bisa mengunduhnya langsung. Namun tentu saja segala risiko juga harus diterima. Tak lain karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang diluncurkan oleh WhatsApp.(brt/han)