Tercepat, Akses Internet Hingga 42 Mbps

MALANG POST  – Indosat, anggota dari Grup Ooredoo, secara  resmi meluncurkan Jaringan Baru yang dapat dinikmati masyarakat di beberapa kota Pulau Jawa, termasuk memberikan kecepatan hingga 42 Mbps. Acara peluncuran diawali kegiatan uji jaringan (drive test) bersama media untuk membuktikan kualitas Jaringan Baru Indosat.
Kegiatan ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, serta komitmen memperluas cakupan jaringan baru di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan layanan data/internet cepat dan stabil. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati kualitas suara yang lebih jernih, jelas dan seolah tanpa jarak saat bertelepon melalui fitur HD Voice dari Indosat.
Kehadiran Jaringan Baru Indosat sebagai bagian dari modernisasi jaringan yang digelar secara nasional sejak 2013 bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan serta cakupan yang lebih luas baik.

“Kami bangga dapat meluncurkan Jaringan Baru Indosat, khususnya hari ini di kota Jember. Kami berharap peluncuran jaringan baru ini dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di kota  Jember,  baik untuk akses internet super cepat dan stabil, maupun untuk menelpon dan SMS. Selain itu juga kami berharap layanan Indosat dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama Ramadan serta perjalanan mudik Lebaran yang  merupakan tradisi masyarakat di Indonesia,” demikian disampaikan J. Jason Monteiro, Group Head Product & Segment Management Indosat.
Memberikan  pengalaman akses internet yang lebih cepat bagi masyarakat Jember, Indosat menggelar bursa  gadget murah selama 3 hari, mulai 26 Juni sampai hari ini di Roxi Mall Jember. Indosat memanjakan pelanggan dengan menawarkan bundling dengan gadget pilihan dengan penawaran discount hingga Rp 200 ribu-an dan hadiah menarik serta kesempatan untuk mendapatkan undian voucher belanja.
Indosat menggandeng partner ATPM Evercoss dan brand lainnya. Selain itu pelanggan Indosat  juga  dapat  melakukan Penukaran  Poin Senyum dengan voucher KFC di lokasi bursa gadget. Hanya dengan menukarkan 500 Poin Senyum maka pelanggan berhak mendapatkan voucher KFC senilai Rp. 10.000.
“Sekarang masyarakat Jember dan sekitarnya, bisa menikmati jaringan Indosat untuk internetan, telepon & SMS dengan lebih nyaman”  kata Wasis Sulaiman, Head of Region East Java & Bali Nusra.
Untuk mengoptimalkan penggunaan smartphonenya, di lokasi Bursa Gadget, pelanggan disuguhkan dengan berbagai pilihan paket menarik dari Indosat. Mulai dari Kartu  Perdana  IM3  Pinternet, berisi  pulsa  Rp 5.000 dengan masa aktif 30 hari, memberikan keuntungan  bisa langsung  Internetan dengan kuota 50 MB  selama sebulan  plus tambahan bonus 100MB untuk 3 hari (khusus Cirebon, Kudus dan Jember).  
Benefit puas Nelpon dan SMS juga akan diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi sehari-hari. Selain itu pelanggan juga mendapatkan Gratis Akses  Indosat  Super WiFi selama 30 hari dan Paket Spesial  Internet  kuota 150 MB Cuma Rp 10.000/30 hari, caranya  cukup tekan *123*300# lalu pilih paket Super Internet 150 MB.
Pelanggan juga dapat membeli kartu Mentari 3GB+  khusus untuk pengguna Internet, yang memiliki masa aktif panjang selama 3 bulan yang bisa digunakan untuk internetan dengan  kuota 3GB, kecepatan     hingga 42Mbps,  GRATIS Nelpon 150 menit ke sesama Indosat  dan 150 SMS ke semua operator. Pelanggan juga mendapatkan tambahan internet 1 GB setiap perpanjangan paket.
Paket Super Internet mulai dari Rp.29,900 dengan masa berlaku selama 30 hari juga dapat dinikmati dengan mengetik *123# pilih Super Internet atau SMS dengan ketik KUOTA (spasi) 29K  kirim ke 363.
Bertepatan dengan launching ini, Indosat juga melakukan uji jaringan (drive test) di Jember untuk membuktikan kualitas Jaringan Baru, dimana dilakukan berbagai aktfiitas dunia maya seperti browsing, upload file, atau melihat HD video serta live streaming Youtube yang berhasil dilakukan tanpa adanya buffering.
Dalam menyambut Ramadan 1436H, Indosat juga menyuguhkan berbagai pilihan paket Keuntungan Berlipat “KETUPAT” Ramadhan seperti SANTAN (SMSanTerus-Terusan), TELOR (TELPONAN Ramadhan), OPOR (ONLINE POL Ramadhan), dan KOMPLIT (Telpon, SMS, dan Online)  untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama Ramadhan. Pelanggan prabayar Indosat baik IM3 dan Mentari, dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan tarif  terjangkau mulai Rp 500 hanya dengan  menekan *123*888# sejak tanggal 4 Juni 2015.(*/han)