Penerus Honor 3C Gunakan Prosesor Octa Core

MALANG - Huawei baru saja mengenalkan smartphone terbarunya yakni Huawei Honor 4C. Generasi Huawei Honor terbaru ini mengusung prosesor Octa Core 1.2 GHz dan RAM 2 GB yang sangat memikat para pecinta gadget.

"Huawei mempunyai seri terbaru dan segera meluncur di Malang. Seri Honor merupakan ponsel middle low yang laris di pasaran. Saat ini, seri terbaru bernama Honor 4C sudah bisa diinden dan akan hadir di pertengahan bulan ini," ujar Promotor Huawei, Naimah.

Dia menuturkan, seri ini merupakan penerus Huawei Honor 3C. Perbedaan pada bodi yang lebih tipis dan prosesor yang satu tingkat di atasnya. "Jika disandingkan dengan versi ketiga yakni Huawei Honor 3C, Honor 4C lebih terlihat tipis. Sedangkan layarnya sama-sama mengusung ukuran 5 inch," beber dia kepada Malang Post.
Naimah menuturkan, keunggulan gadget terbaru ini ada pada dapur pacu. Prosesor delapan inti memberikan jaminan ketangguhan ponsel ketika digunakan menjelajah aplikasi dengan resolusi tinggi seperti games HD.
"Ketika disandingkan dengan RAM 2 GB, bisa menjamin perangkat tetap lancar, sekalipun untuk aktivitas multitasking. Tidak perlu khawatir ketika memilih gadget ini dan mengandalkannya," paparnya.
Menurut perempuan yang akrab disapa Ima ini, Honor 4C membawa sistem operasi terlaris di pasaran, Android 4.4 KitKat. OS ini memberikan jaminan ketika pengguna seringkali browsing, maka akan membantu kecepatan akselerasinya dengan tampilan yang lebih cerah pula.
Ima menyampaikan, vendor lokal ini memberikan spesifikasi terbaik pada sisi kamera. Lensa 13 MP disematkan untuk memanjakan pengguna yang hobi fotografi. Hasil jepretan yang cerah dipastikan membuat pengguna sangat intensif mengoperasikan fitur kameranya.
Ketika aktif menjepret, maka dibutuhkan pula space memori yang lebar. Huawei memberikan storage sebesar 8 GB dan memori eksternal sebesar 32 GB. "Memori eksternal juga pas dimaksimalkan untuk menyimpan file musik dan data penting lainnya. Sehingga, pengguna tidak perlu takut kehabisan space bila memiliki banyak file multimedia," tambahnya. (ley/han)