AXIS Gelar Tabligh Ramadan di Empat Kota

MALANG - Memeriahkan Ramadan, AXIS terus berkomitmen dengan visi gaya hidup “Iritology”. Untuk itu, XL melaksanakan program serba irit untuk berbagai jenis layanan bagi pelanggan, termasuk layanan internet, SMS, nelpon dan bonus isi ulang. Selain itu AXIS juga melaksanakan program “Tabligh Ramadan AXIS” di beberapa kota besar di Indonesia untuk mendukung aktivitas ibadah sepanjang Ramadan. Di Malang, Tabligh Ramadan diadakan di Masjid Raya Sabilillah Malang, Sabtu (4/7/15).
“Momen Ramadan banyak dimanfaatkan untuk meningkatkan ibadah dan komunikasi. Dengan visi “Iritology” kami berharap layanan dan program-program AXIS dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan atas layanan beribadah dan bertelekomunikasi selama Ramadan. Serta dapat menjadi solusi untuk tetap mendapatan layanan berkualitas dengan biaya irit,” kata GM Sales XL East1 – Liedya Andayani.
Tabligh Ramadan AXIS dilaksanakan mulai dari 27 Juni-4 Juli 201. Di Masjid Agung SYekh Yusuf Gowa  Makasar pada 27 Juni 2015, lalu 1 Juli di Masjid Agung Tasikmalaya dan Kota Padang pada 4 Juli 2015 di Masjid Raya Nurul Iman.
Di samping mengikuti program seru dan tausiyah dari ustadz, pelanggan juga dapat memperoleh harga spesial smartphone yang dibundling dengan SP IRIT AXIS. Juga ada  “Bazaar Irit” dengan mengundang warga dan pedagang setempat untuk berpartisipasi menjual berbagai macam barang dengan harga IRIT. Masyarakat pun akan dihibur oleh berbagai bentuk kesenian daerah setempat,  Irama bedug performance , marawis atau khasidah. Selain itu juga digelar kompetisi da’i cilik dan kompetisi Fashion Show hijabers.
AXIS juga menawarkan layanan unggulan, yaitu berbagai tarif yang sesuai dengan konsep “Iritology” untuk Ramadan ini, Tarif Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit. Masing-masing dari tarif  ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda, yaitu “Tarif Ngobrol Irit” dengan manfaat berupa Rp 0 (jam 00-17)  nelpon 20 menit dan 20 SMS pertama ke semua nomor AXIS  selanjutnya akan dikenakan tarif Rp 59 per menit dan Rp19  per SMS.(*/han)