Generasi Terbaru Mirroless Canon

JAKARTA - Canon kembali meluncurkan generasi terbaru kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) Canon, yakni EOS M3. Kamera ringkas dengan kemampuan setara kamera DSLR ini tampil dengan desain ramping dan ergonomis, serta berbekal kecepatan AF (Auto Focus). Kualitas hasil bidikan juga tidak perlu diragukan, mengagumkan khas kamera Canon EOS.
Didukung dengan teknologi Hybrid CMOS AF III, kamera EOS M3 juga telah dibekali dengan kecepatan AF istimewa. Dilengkapi prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS beresolusi 24,2 megapiksel kamera ini memberikan kepuasan luar biasa dari gambar yang dihasilkan.
"Dengan kemampuan menghasilkan gambar tajam, bentuk yang ramping, dan kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF Canon, EOS M3 dirancang untuk berbagai kalangan mulai dari pemula hingga profesional. Kemampuan dan berbagai fitur pada kamera DSLR bisa didapat dengan kamera mirrorless interchangeable lens ini," ujar Merry Harun Direktur Divisi Canon pt. Datascrip dalam keterangan resminya.
Kecepatan AF kamera yang diusung teknologi kamera ini, Lanjut Harun,  memberikan pengalaman mengagumkan bagi pengguna yang ingin mengabadikan subjek bergerak sekalipun. Dengan EOS M3, Anda tidak akan takut kehilangan momen-momen berharga.
Berbekal prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS beresolusi 24,2 megapiksel, Canon EOS M3 menjadi sangat istimewa dalam menghasilkan gambar berkualitas tinggi untuk ukuran kamera di kelasnya.
"Meskipun tanpa lampu flash atau tripod, kamera ini sanggup mengambil bidikan dengan jernih dan tajam di kondisi minim cahaya," paparnya.
Kecepatan ISO 100 hingga 12.800 yang bisa ditingkatkan hingga 25.600 memberikan pilihan sensitivitas cahaya yang luas. Meskipun digunakan dalam ISO tinggi, prosesor gambar DIGIC 6 ini dapat mengendalikan gangguan noise agar tetap rendah.
Kamera mirrorless generasi terbaru dari Canon ini hadir dengan desain yang ramping dan tampilan antar muka yang mutakhir. Dengan layar LCD sentuh yang bisa diputar hingga 180 derajat ke atas sangat membantu fotografer dalam mengambil gambar pada posisi low angle atau untuk foto selfie.(jpnn/han)