Lengkapi Koleksi High End, Sony Usung Prosesor Octa Core

MALANG - Medio Mei lalu, pabrikan Sony mengeluarkan beberapa gadget terbaru. Salah satunya Xperia Z3+ yang memiliki bodi ramping dan spesifikasi mumpuni, dan kian melengkapi seri high end dari vendor tersebut.
"Seri terbaru Sony Xperia Z3+, Xperia Z4 Tablet, Xperia C4, dan Xperia M4 Aqua terbaru dengan spesifikasi high-end. M4 sudah lebih dulu masuk di pasar gadget Malang," ujar Head Store Erafone MOG, Nikko Wahyudin.
Sony Xperia Z3+ merupakan generasi keempat seri Z. Seri terbaru ini  memiliki bodi ramping dengan desain yang elegan. Ketangguhan Xperia Z3+ ditunjukkan dengan  memberikan prosesor Octa Core Snapdragon 810. Dapur pacu ini memiliki kekuatan 64 bit, yang lebih maksimal dalam proses menjalankan perangkat. Hardwarenya kian sempurna dengan perpaduan RAM yang lebar, sebesar 3 GB.
Spesifikasi mumpuni juga ditunjukkan dengan memori internal mencapai 32 GB. Alhasil, pengguna sangat bebas memasang aplikasi kelas berat di smartphone ini, tanpa khawatir space berkurang dan mengganggu kinerja RAM. "Tambahan untuk slot MicroSD yang mampu menampung kapasitas maksimal 128 GB. Tidak rugi membeli seri ini," beber Nikko kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, seri yang baru datang awal Juli itu memiliki layar yang  5.2 inchi,  mengusung tampilan dengan kualitas Full HD. Desain khas di seri Z yang ramping disempurnakan dengan kemampuan tahan air dan debu yang berlebihan.
Yang tidak kalah menggiurkan, Sony Xperia Z3+ dibekali kamera belakang sangat gahar, dengan adanya lensa 20.7 MP. Untuk kamera bagian depan, sudah terpasang resolusi 5 MP yang terhitung cukup menghasilkan potretan pecinta selfie.
"Kamera sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik untuk mendukung aktivitas memotret. Misalnya teknologi Exmor pada sensor gambar bergerak, yang tetap bisa dibidik dengan cepat dan tepat, tanpa takut gambar kabur," papar dia panjang lebar.(ley/han)