Gadget 4G Harga Murah Meriah

MALANG - Vendor gadget yang juga bergerak di layanan operator, Smartfren mulai
menunjukkan tajinya di awal semester kedua ini. Hal itu bisa dibuktikan dengan mengeluarkan gadget terbaru, yang telah berteknologi 4G untuk menarik pasar gadget di tanah air.
Salah satu gadget itu dalam seri Andromax R. Tidak hanya menggunakan teknologi 4G ketika membidik penggemar gagdet, seri terbaru ini dibandrol sangat ramah di kantong, hanya di kisaran Rp 1,4 jutaan.
Kehadiran Andromax R ini membuktikan bila Smartfren tak ingin tertinggal dari produsen ponsel pintar lain yang sudah menghadirkan smartphone beteknologi 4G dengan harga murah, seperti Lenovo atau Xiaomi.  "Smartfen Andromax R ini dengan usungan konektivitas yang modern baik. Menggunakan teknologi 4G di jaringan LTE TDD 2300 MHz," ujar Customer Service Smartfren Gerai MOG, Anggun Siswi.
Akses internet 4G pada ponsel ini bisa berjalan ketika menggunakan kartu perdana milik Smartfren. Sementara, slot SIM GSM bisa mengakses koneksi EDGE. Anggun menuturkan, meskipun berharga ramah, kualitas yang diberikan pada smartphone ini terhitung sempurna. Hal itu terbukti dengan memasangkan OS Android Lollipop pada ponsel ini sebagai sistem operasinya. Alhasil, ponsel ini tidak ketinggalan dengan pabrikan lain yang juga gencar mengenalkan ponsel ber-OS Lollipop.
Menuturnya, untuk meningkatkan kemampun kinerja, Smartfren membenamkan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Chipset ini telah berjalan  yang berjalan dengan CPUU 64 Bit berjenis Quad-core yang memiliko 1.2 GHz. Sementara, untuk pengolah grafisnya vendor memberikan GPU Adreno 306 yang menunjang tampilan gambar.
Ponsel ini telah mengusung dua buah kamera yang dijamin membuat penggunanya semakin betah mengoperasikan smartphone ini. Lensa selfie di bagian depan memiliki ukuran 5 MP dengan tambahan LED Flash. Lampu kilat ini bisa dimaksimalkan ketika pengguna menjepret diri sendiri di malam hari, sehingga tidak perlu khawatir gambar menjadi kabur.
"Sedangkan kamera utamanya 8 MP. Selain LED flash, juga terdapat fitur Autofocus dan kemampuan merekam video dengan kualitas HD 720p," papar dia kepada Malang Post. (ley/han)