Vibe Shot Hadir Tengah Bulan

MALANG - Pabrikan Lenovo mengenalkan varian terbarunya belum lama ini. Salah satunya Lenovo Vibe Shot yang beredar di pasaran mulai Juni lalu dengan sasaran pengguna kelas menengah ke atas.
Owner Steven Cell, Wawan Hermawan mengatakan smartphone Lenovo Vibe Shot hadir dengan keunggulan di sektor kamera. "Ponsel ini masih terbatas untuk peredarannya di pasar lokal. Di Malang, dijadwalkan hadir di pertengahan bulan ini.Paling unggul dalam hal kamera," katanya.
Lenovo Vibe Shot berbekal kamera belakang sebesar 16 MP. Tidak hanya resolusi tinggi, kamera ini berbalut dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) untuk membantu membidik objek bergerak sehingga hasilnya tetap berkualitas.
Kamera Vibe Shot dipersenjatai pula dengan lampu kilat LED tricolor yang siap memberikan pencahayaan terbaik.  Lensa tekah dilindungi dengan kristal safir, salah satu bahan terkuat untuk menjamin ketahanan kamera ketika terkena benturan.
Dia menjelaskan, sisi fotografi ternyata bukan lah satu-satunya keunggulan Lenovo Vibe Shot. Desain eksterior pun menegaskan bila smartphone ini bukanlah smartphone sembarangan. Hal ini dibuktikan dengan bodi berbalut logam, dan Gorilla Glass 3, serta memiliki ketebalan Vibe Shot hanya 7,3 mm saja.
Dia menjelaskan, bila pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sibuk memotret. Pasalnya, Lenovo sudah membenamkan baterai 2900 mAh di Vibe Shot. "Kapasitas baterainya menjamin bila perangkat bisa bertahan lebih lama sekalipun aktif digunakan," tambah Wawan.
Vendor lokal ini tidak melupakan performa. Pabrikan membenamkan prosesor Snapdragon 615 64-bit dan RAM 3 GB yang lega untuk membantu daya jelajah smartphone. Baik untuk membantu akses dunia maya maupun memanfaatkan ragam aplikasi di dalamnya.
"Perangkat ini mengusung memori finternal 32 GB, sehingga pengguna bebas menginstal aplikasi di dalamnya tanpa khawatir kehabisan space. Untuk file multimedia, tinggal memanfaatkan slot microSD," imbuh dia.
Menurut Wawan, spesifikasi yang mamupuni itu membuat pengguna, khususnya kalangan anak muda mulai berburu. Beberapa sudah memahami spesifikasi perangkat 4G itu dan mulai bertanya di outlet ponsel lokal.(ley/han)