BlackBerry Dallas Segera Hadir di Indonesia

BlackBerry Dallas merupakan versi murah BB Passport
 
BlackBerry sudah cukup lama tak menghadirkan produk terbarunya ke tanah air. Baru-baru ini, sebuah ponsel BlackBerry diketahui muncul dalam database Dirjen Postel yang menangani sertifikasi perangkat telekomunikasi di tanah air. Tak hanya di Indonesia, BlackBerry Dallas itu juga diketahui menjalani proses serupa di negara tetangga Malaysia dan Singapura.
Sayangnya, tak banyak informasi mengenai spesifikasi dari ponsel ini. Namun kemungkinan besar, handphone ini merupakan ponsel yang sama dengan Blackberry Oslo yang sebelumnya kerap dirumorkan keberadaannya. Selain itu, handphone ini juga diharapkan bakal mempunyai desain yang tak jauh berbeda dengan BlackBerry Passport. Bedanya, ponsel ini dikabarkan merupakan versi murah dari BB Passport.
Kalau memang benar seperti itu, maka spesifikasinya pun bakal tak jauh berbeda dengan BB Passport. Di antaranya adalah layar berukuran 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440, prosesor quad core Snapdragon 801, RAM 3GB serta kamera utama 13MP. Bedanya, handphone ini tidak akan mempunyai desain premium seperti yang dijumpai pada BB Passport.(brt/han)