Murah, Best Seller di Kelas Tablet

MALANG - Vendor Evercoss meluncurkan satu lagi tablet android terbarunya.  Seri bernama Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 telah beredar di pasaran sejak pertengahan Juli ini, tak terkecuali di Malang. Tablet android murah ini berbekal spesifikasi yang memadai serta fitur yang menarik untuk memikat pasar low end.
"Biasa disebut Winner Tab S2. Seri ini pendatang baru dan masih terbatas jumlahnya," ujar Owner Shinta Cell, Setiawan.
Dia menuturkan, Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 hadir dengan layar berukuran 7 inci. Layarnya memiliki resolusi yang baik untuk tablet harga di bawah Rp 1 juta, yaitu WSVGA 1024 x 600 pixels. "Selain itu, layar Winner Tab S2 juga menggunakan teknologi HARD GLASS Screen yang lebih kokoh ketika terkena gesekan dan benturan," beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, pada sektor spesifikasi dapur pacu, Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 ini berjalan dengan menggunakan chipset Mediatek Processor Quad Core. Dapur pacu ini memiliki daya jelajah mencapai 1.2 Ghz untuk memberikan jaminan kekuatan akses aplikasi. Dapur pacu itu dipadukan dengan RAM 1GB, memori internal 8 GB plus slot microSD mencapai 32 GB.
"Memori internalnya sangat luas. Dua kali lipat dibanding kompetitor dengan rentang harga yang sama, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan instalasi aplikasi berukuran besar," papar dia panjang lebar.
Untuk sektor kamera, Evercoss AT7J+ Winner Tab S2 dibekali dengan dua buah kamera. Pada bagian belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 3 MP lengkap dengan LED flash serta fitur autofocus. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera kedua dengan resolusi 1.3 MP untuk memenuhi hasrat selfie.
Tablet dengan bandrol Rp 799 ribu ini, membawa fitur konektivitas yang terhitung lengkap untuk tablet android dibawah 1 juta. Tablet ini memiliki fitur Wifi, Bluetooth, 3G/HSDPA, Dual SIM, microUSB, USB OTG serta GPS. Sementara baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2.950mAh Li-polymer.
Menurut pria yang akrab disapa Iwan, sepekan terakhir, sejak kehadirannya jelang lebaran lalu, seri ini jadi best seller di kelas tablet. (ley/han)