Congrats! Zuckerberg Segera Punya Bayi Perempuan

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, mengumumkan pada Jumat (31/7) bahwa mereka akan memiliki seorang bayi perempuan. Mereka mengatakan telah berusaha selama beberapa tahun dan telah mengalami tiga kali keguguran. Tetapi akhirnya kini Chan mengandung tetapi tidak diberitahu usia kandungan dan kapan bayi itu akan lahir.
"Anda merasa begitu penuh harapan ketika tahu bahwa Anda akan memiliki anak," kata Zuckerberg. "Anda mulai membayangkan siapa mereka, akan menjadi apa, dan memimpikan harapan masa depan mereka."
Pengumuman ini dibuat Zuckerberg di akun Facebook resminya, dengan mempublikasi foto bersama istri tercinta dan anjing peliharaan mereka. Dalam waktu hampir 12 jam setelah diumumkan, publikasi ini meraih hampir 1,2 juta Like dan banjir komentar dari para koleganya.
Zuckerberg dan Chan menikah pada Mei 2012 pada pekan yang sama setelah Facebook resmi menjadi perusahaan publik setelah menjual saham perdananya di lantai bursa Nasdaq, di New York, Amerika Serikat.

Hari pernikahan juga dekat dengan hari kelulusan Chan dari studi kedokteran di University of California San Francisco, tepatnya pada 14 Mei 2012. Hari itu bertepatan dengan tanggal ulang tahun Zuckerberg yang ke-28. Dua sejoli ini bertemu di Harvard University dan berpacaran selama kurang lebih sembilan tahun.(brt/han)