Phablet dengan Kamera Selfie Mumpuni

Setelah bocoran penampilannya terkuak, kini Sony secara resmi memperkenalkan phablet terbarunya yang bernama Xperia C5 Ultra. Phablet ini pun bukanlah phablet biasa. Melainkan phablet dengan kamera selfie serta mempunyai desain hampir tanpa bezel.
Ukuran layar pada ponsel ini pun bakal cukup memuaskan, terutama bagi mereka yang suka dengan ponsel berlayar besar. Hadir dengan layar berukuran 6 inci Full HD, Xperia C5 Ultra ini pun menawarkan ukuran layar super besar. Ditambah lagi desain hampir tanpa bezel, membuatnya punya kesan ukuran layar ekstra. Ditambah lagi ponsel ini juga menggunakan frame berbahan metal yang memberikan kesan premium. Mengenai kualitas kamera yang ditawarkan, kedua kamera pada ponsel ini sama-sama menggunakan sensor Sony Exmor RS 13MP. Selain itu, keduanya juga sama-sama mempunyai fitur tambahan seperti LED flash, autofocus serta fitur HDR baik untuk foto dan video. Spesifikasi lainnya, ponsel ini menggunakan prosesor octa core 1,7GHz 64-bit. Kinerja prosesor tersebut dibarengi dengan keberadaan RAM 2GB. Sebagai tambahan, ponsel ini juga memiliki dukungan 4G LTE serta baterai berkapasitas 2930 mAh.
Menurut rencana, pihak Sony akan mulai memasarkan phablet selfie terbarunya ini pada pertengahan Agustus. Untuk harga jualnya, kita tunggu saja pengumuman dari Sony.(brt/han)