Turun Harga Menjadi Rp 3,5 Juta

MALANG - Pabrikan Oppo memiliki seri gadget bernama Oppo N1 Mini yang merupakan penerus Oppo N1. Berbodi lebih mini, kamera dari seri ini menjadi daya tarik ketika hadir di pasaran dengan resolusi 13 MP.
"Sektor kamera adalah hal yang diunggulkan Oppo yaitu dengan resolusi 13 MP, yang dilengkapi dengan mode ultra HD dalam kamera ini," ujar Owner Shinta Cell, Setiawan.
Menurutnya, mode Ultra HD pada kamera mampu mengekspansi sensor 13 MP menjadi resolusi 24 MP. Sehingga, menjadikan kamera yang bisa berputar di Oppo N1 Mini menjadi tiada banding. "Kamera utama yang bisa menjadi kamera depan, sangat besar resolusinya. Inilah daya tarik Oppo N1 Mini," terang dia kepada Malang Post.
Dia merinci, kamera tunggal tersebut resolusinya menghasilkan kerapatan gambar mencapai 4128 x 3096 pixels yang sangat tajam. Keistimewaan kamera ini dapat diputar sebesar 180 derajat sehingga dapat digunakan untuk aktivitas selfie. Kamera Oppo N1 Mini dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 frame per detik ini memiliki tambahan fitur sensor size, rotating lens, geo tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.
Pada sektor dapur pacunya, prosesor kecepatan tinggi Quad Core siap menghandle kebutuhan pengguna akan proses pengoperasian yang mantap. Selain itu terdapat juga jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) yang akses konektivitas internetnya sangat cepat dan dapat diandalkan. Otak ponsel ini menggunakan tipe Chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan kartu grafis kualitas tinggi Adreno 305 yang siap menjamin kualitas tampilan dan kelancaran ketika anda memainkan HD Gaming.
"Kinerja dapur pacu yang ada pada Oppo N1 Mini termasuk gahar karena disematkan Quad Core Processor dengan kecepatan1.6 GHz dari Cortex A7. Aplikasi yang berat sampai dengan HD Gaming dapat  dimainkan dengan lancar," jelas pria yang akrab disapa Iwan ini.
Selain itu pada sektor RAM spesifikasi Oppo N1 Mini juga dibekali dengan kapasitas ekstra besar 2 GB yang lebih dari cukup untuk menunjang proses multitasking yang dilakukan pengguna.
Sementara itu, konsep desain yang diusung Oppo N1 Mini sama seperti dengan kakaknya Oppo N1 yang memiliki desain simpel dan elegan. Hanya pada Oppo N1 Mini akan mendapatkan ukuran layar yang lebih kecil seluas 5 inci, sedangkan Oppo N1 reguler mencapai 5.9 inci. "Ponsel ini lebih mungil dan ringan dibandingkan kakaknya sehingga nyaman untuk dibawa berpergian menemani aktivitas mobilitas anda seharian," tambah dia.
Sementara itu, ponsel yang diluncurkan semester dua tahun lalu ini, sekarang tengah turun harga. Dari bandrol normal Rp 4,99 juta, kini tersisa menjadi Rp 3,5 juta saja.
"Harganya turun dan terbatas. Selain itu, di tempat ini untuk pembelian N1 Mini juga bisa mendapatkan hadiah langsung. Bisa memilih undian yang berisi handphone, powerbank dan memori 16 GB," pungkas Iwan. (ley/han)