Jump S Penuhi Hasrat Pecinta Game

MALANG - Vendor Evercoss terus aktif di pasar gadget. Gelontoran smartphone di tahun ini, diimbangi dengan meluncurkan beragam tablet terbaru. Salah satunya Evercoss Jump S dengan seri AT1D.
Evercoss Jump S merupakan rilisan tablet terbaru dengan harga yang terjangkau. Sasaran dari tablet ini merupakan pengguna pemula, yang ingin menjajal gadget berlayar lebar. "Bila dilihat dari harga dan spesifikasinya, tablet ini memang diperuntukkan bagi pengguna pemula. Khususnya yang membutuhkan perangkat untuk belajar mengoperasikan Android," ujar Promotor Evercoss Malang Plasa, Melandie.
Dia mengatakan, Evercoss Jump S mengusung layar tujuh inci yang membuat pandangan pengguna sangat luas ketika mengoperasikan perangkat. Baik untuk online, bermain games hingga mempelajari aplikasi tertentu. "Misalnya bagi anak muda yang tengah digandrungi adalah games Clash of Clans, tablet ini sangat menunjang. Tetap lancar, meskipun spesifikasi tablet memang kelas low end," papar dia kepada Malang Post.
Dia menyampaikan, Evercoss Jump S hadir dengan layar 7 inci yang memiliki resolusi WVGA 800x480 piksel. Resolusi tersebut terhitung bagus bila melihat bandrol tablet hanya di kisaran Rp 600 ribuan.
Perangkat ini telah menggunakan sistem operasi (OS) Android 4.4 Kitkat. OS tersebut menunjang aktivitas di dunia maya dan bagi pengguna yang membutuhkan aplikasi terkini. "OS KitKat memberikan jaminan koneksi internet dan kemampuan menerima aplikasi terbaru yang berukuran besar," tegasnya.
Untuk sektor dapur pacunya, Evercoss Jump S dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 Ghz. Daya jelajah itu berpadu dengan RAM 512 MB. Sementara, memori internal berukuran 4 GB, bisa dimaksimalkan untuk memasang aplikasi atau games.
"Untuk multimedia seperti MP3 dan file foto, maksimalkan soot microSD. Ekspansi memori bisa mencapai 32 GB," tambahnya.
Dia menambahkan, meskipun dibandrol dengan harga yang murah, tablet android ini dilengkapi dengan berbagai fitur lain seperti dukungan kamera utama 1,3 MP. Konektivitasnya juga lengkap seperti Dual SIM, 3G, Wifi, Bluetooth, serta USB OTG yang semakin mempermudah untuk berbagi file.(ley/han)