Bodi Mini Mudah Disaku

MALANG - Acer memiliki satu seri Liquid dengan ukuran paling kecil dibanding seri Liquid lainnya. Seri dengan nama Liquid Z4 ini hanya berukuran 4 inch saja dan dapat disimpan semua saku pengguna.
Owner Shinta Cell, Setiawan menyampaikan Acer Liquid Z4 adalah smartphone Android yang bisa memenuhi impian pengguna terhadap gadget yang simple, terjangkau dan ramah dalam genggaman tangan. ‘’Acer Liquid Z4 ini menawarkan perangkat yang nyaman dalam satu tangan, dengan harga ramah dan tidak membuat kantong anda jebol,’’ ujarnya.
Dia menerangkan, layar 4 inch jauh lebih menyenangkan karena mendapat resolusi 800 x 480 pixel. Resolusi tersebut memadai dan terlihat cukup tajam serta tidak begitu mengecewakan.
Dia menyampaikan, perangkat memiliki ketebalan 9.7 mm untuk menunjang penampilan perangkat yang dibanderol pada kisaran Rp 700 ribuan itu. Liquid Acer Z4 mengusung prosesor dual-core 1.3 GHz sebagai dapur pacunya.
"Kecepatan dapur pacunya ditunjang dengan RAM sebesar 512 MB. Cukupan untuk membantu operasi ponsel," beber dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Iwan ini menambahkan, perangkat mengusung kamera bersensor 5 MP di bagian belakang dengan fitur flash. Tambahan flash itu, terhitung bagus untuk sebuah ponsel low-budget seperti ini. Hasil gambarnya terlihat tajam dan memadai untuk mengabadikan momen penting nan berharga.
Acer Liquid Z4 menggunakan sistem operasi arus 4.4 versi KitKat. Sistem operasi ini menambah peningkatan kinerja yang signifikan untuk menyempurnakan dapur pacunya.
"Untuk pengguna pemula, perangkat ini sudah sangat memadai dan mumpuni meskipun fiturnya tidak selengkap ponsel terkini dengan bandrol lebih mahal," pungkas dia. (ley/feb)