Empat Tahun Tanpa Kendala

Nourma Nicklany
MALANG - Samsung telah menambat hati banyak pengguna. Salah satunya Nourma Nicklany, yang kini menggunakan gadget dengan nama Samsung Galaxy Grand 2.
Menurut dia, Samsung telah memikat hatinya sejak empat tahun terakhir. Dia pun konsisten menggunakan gadget dari pabrikan asal Korea ini. "Saya sudah lama menggunakan Samsung, mulai awal adanya seri Galaxy, hingga saat ini," ujarnya.
Perempuan yang bekerja di SucorInvest Malang itu menilai, bila kinerja perangkat tidak perlu diragukan. Hasilnya, pengguna termasuk dia sangat betah dengan smartphone Samsung, meskipun kian banyak seri lain yang bermunculan di pasar.
"Pengalaman yang membuktikan bila ponsel Samsung selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Dalam hal kualitas, hingga kemunculan beragam seri terbaru," beber Nourma kepada Malang Post.
Dia menuturkan, Grand 2 yang dipakainya selama setahun terakhir juga menunjukkan kekuatannya. Tidak pernah ada kendala dan beragam fiturnya memudahkan dia dalam mengoperasikan gadget. "Tidak rumit, gambar bagus, fitur multimedia lengkap. Gak perlu mahal, tapi berkualitas," jelasnya.
Nourma pun melihat bila kian banyak seri Samsung terbaru bermunculan. Terbaru, dia tengah tertarik untuk seri tablet, baik seri Galaxy Tab S maupun seri Galaxy Tab A. "Mau beli salah satunya dalam waktu dekat ini," pungkas dia. (ley/feb)