Payung Unik, Nyaman Ber-Gadget Ria Saat Hujan

MALANG POST - Anda sedang mengetik pesan untuk kerabat namun tiba-tiba hujan datang, pasti sangat menjengkelkan. Untungnya Anda membawa payung dan dapat melanjutkan perjalanan sembari mengetik kembali pesan. Tetapi apakah Anda merasa nyaman mengetik dengan satu tangan, sementara tangan lain memegang payung? sangat repot pastinya. Terlebih jika smartphone Anda berukuran besar, dan setidaknya perlu dua tangan untuk mengetik dengan nyaman.
Namun, sepertinya kerepotan tersebut akan teratasi oleh payung unik satu ini. Namanya Phone-brella. Payung ini sebenarnya tidak berbeda jauh seperti payung pada umumnya, hanya saja pada bagian pegangan Phone-brella sedikit dimodifikasi menyerupai huruf C. Penggunaannya simpel, cukup dengan memasukan tangan Anda ke celah payung ini. Selanjutnya nikmatilah kenyamanan dalam menggunakan smartphone meski di bawah guyuran hujan. Dengan begitu, Anda tetap akan dapat menulis pesan dengan kedua tangan, tanpa harus direpotkan memegang payung yang Anda bawa, karena pergelangan tangan Anda akan menahan Phone-brella.
Phone-brella sendiri didesain oleh operator seluler terbesar di Korea Selatan, KT. Kabarnya Phone-brella ini memiliki beberapa varian warna seperti, chic black, royal red, blossom red, classic grey and smoky grey.(brt/han)