XL Luncurkan Axis Rabu Rawit

Kencono Wibowo bersama dan Desy Sri Dewi (pimpinan XL Jatim) menunjukkan fitur Axis Rabu Rawit di Graha XL.

SURABAYA –PT XL Axiata Tbk Surabaya terus mendidik konsumen agar hidup irit. Caranya, XL yang juga pengelola Axis memperkenalkan progam Rabu Wajib Irit (Rabu Rawit). “Melalui program ini, pelanggan dapat memperoleh potongan harga super irit setiap hari Rabu. Program ini berlaku mulai 19 Agustus 2015 lalu,’’ kata Kencono Wibowo, Deputy Chief Commerse Officer XL East and North di kantornya.
Menurut dia, progam Rabu Rawit dihadirkan untuk memenuhi pelanggan yang membutuhkan layanan terbatas dan irit namun tetap berkualitas. Utamanya, untuk akses ke layanan internet yang selama ini telah menjadi kebutuhan masyarakat.
”Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap mereka butuhkan. Untuk sekadar browsing, chating atau ngobrol dengan teman atau tetangga, tanpa harus bayar dengan pulsa mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut,’’ paparnya.
Sesuai dengan konsep Iritology, Rabu Rawit merupakan program dengan potongan harga super irit untuk pembelian paket-paket AXIS. Program berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket baruregistrasi paket melalui UMB *123*888#.
Kencono menambahkan, Program Rabu Rawit sangat ramah di pulsa, sehingga pas untuk ibu rumah tangga, pelajar, dan kalangan pekerja. Sebagai brand, AXIS tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang baru.
‘’Semua pelanggan memiliki pemahaman iritology. Mereka bisa memanfaatkan gaya hidup dengan menggunakan uang secara bijaksana,’’ pungkas Kencono sembari menunjukkan salah satu progam unggulan Axis melalui HP-nya. (has/han)