Berkat XL, Evendi Warga Pacitan Bisa Punya Mobil Mazda2

MALANG POST - Gara-gara isi ulang 25ribu, Evendi warga pacitan bisa punya mobil Mazda2. Ini bisa terjadi karena begitu mengisi pulsa XL, Evendi berhak mengikuti program undian #60Mazda2, yakni program isi ulang pulsa XL berhadiah mobil mazda2 yang berlangsung sejak 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015. Untuk informasi program lebih lanjut bisa melalui *123*7#.
Evendi adalah pelanggan XL dari Desa plumbungan Kec. Kebon Agung Kab. Pacitan Jawa Timur yang berhasil mendapatkan salah 1 (satu) unit mobil mazda2 dari program #60Mazda2. Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (27/8) disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan Management XL. Dan Penyerahan hadiah langsung dilakukan oleh GM Sales Operation XL East1 Liedya Andayani di kediaman Bapak Evendi di Pacitan Jawa Timur, Jum’at (28/8).
Evendi 31 tahun, adalah warga Pacitan yang sehari-hari bekerja sebagai penebang atau pencari kayu di daerah sekitarnya. Melakukan isi pulsa XL seperti biasa sebesar 25ribu di konter pulsa. Setelah isi pulsa, Evendi mendapat notifikasi sms dari XL 818 tentang program ini tetapi tidak dihiraukan karena tidak percaya. Keesokan harinya, Evendi menerima telepon dari XL 818 yang menginformasikan bahwa dia mendapat hadiah mazda2 dari XL tetapi Evendi tidak percaya dan malah menutup telpon tersebut. XL tetap berupaya menghubungi dan mencari tempat tinggal Evendi sampai berhasil.
Evendi mengatakan,“Syukur Alhamdulillah atas rejeki yang didapat dari Allah melalui XL, Saya tidak menyangka bisa mendapatkan mobil Mazda2 ini. Awalnya saya tidak percaya ketika mendapat telpon dari XL, saya anggap ini penipuan yang ramai dibicarakan orang. Setelah melihat usaha XL untuk menghubungi saya dan menyampaikan langsung di depan saya, akhirnya saya percaya. Sekali lagi terima kasih XL, saya akan setia dan pakai XL sampai kapanpun.”
Untuk mengikuti program ini, pelanggan prabayar XL cukup Isi Ulang minimal 10ribu di berbagai channel penjualan pulsa kemudian cek melalui *123*7#. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah mobil mazda2. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah.
(ree/mp)