Beli Produknya, Serbu Hadiahnya

MALANG - Medio September ini, vendor Lenovo memberikan beragam hadiah untuk pembelian beberapa seri terbaiknya. Serbu Hadiah Lenovo, membuat seri seperti S60 dan S90 berhadiah jaket maupun tas selempang.
"Ada promo Serbu Hadiah Lenovo di bulan ini. Berlaku untuk koleksi terbaik dan terlaris dari Lenovo," ujar Customer Service Global Teleshop, Riza Amelia.
Dia menuturkan, koleksi yang meluncur di tahun ini pun tidak ketinggalan. Misalkan seri Lenovo Livo (S90), perangkat yang didesain dengan penampilan cantik dan performa maksimal. "Salah satu favoritnya Lenovo Livo. Selain berhadiah, harganya juga turun menjadi Rp 3,099 juta," beber dia kepada Malang Post.
Lenovo Livo, merupakan perangkat dengan layar 5 inci, yang memiliki fitur kamera 13 dan 8 MP. Selain itu, koneksi 4G LTE menjadi daya tarik ponsel berdapur pacu Quad Core ini.
Tak ketinggalan Lenovo S60. Dengan spesifikasi di bawah Livo, perangkat ini dibandrol Rp 2,599 juta dan customer akan mendapatkan free exclusive bag. "Dapat fitur bagus juga dapat hadiah, khusus di bulan ini," urai dia kepada Malang Post.
Riza menyebutkan, Lenovo Vibe X2 yang hadir untuk memenuhi pengguna yang mencari smartphone stylish, juga masuk dalam program Serbu Hadiah Lenovo. Desain multilayer yang unik dan mewah, bisa dibeli dengan harga Rp 3,199 juta dan akan mendapatkan cash back Rp 200 ribu serta free exclusive jacket.
"Masih ada dua seri yang hadir di tahun lalu. Lenovo S860 dan Lenovo S660. Ponsel responsif dan gaya, serta ponsel yang serba bisa dengan harga terjangkau," jelasnya.
Lenovo S660, merupakan ponsel terjangkau yang kini dibandrol Rp 1,349 ribu. Ponsel dengan kamera utama 8 MP itu, turun harga Rp 150 ribu dan berhadiah exclusive bag. Sementara, Lenovo S660 kini menjadi Rp 2,099 juta dari harga Rp 2,399 juta. (ley/han)

Lenovo Yoga, Tablet Kombinasi Proyektor
Tablet Android milik Lenovo seri Yoga terbaru kini telah secara resmi diperkenalkan di ajang IFA 2015. Tablet tersebut bernama Lenovo Yoga Tab 3 Pro dan menawarkan fitur menarik. Tablet ini dikombinasikan dengan keberadaan sebuah proyektor serta baterai tahan lama hingga 18 jam pemakaian.
Tablet Android ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan layar berukuran 10.1 inci yang menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Tablet ini mempunyai prosesor Intel Atom x5-Z8500 Cherry Trail yang didukung oleh RAM 2GB serta storage berkapasitas 16GB serta 32GB. Kalau masih kurang, ada pula slot microSD yang mendukung memory card hingga 128GB.
Lenovo Yoga Tab 3 Pro mempunyai proyektor built-in yang mampu menghasilkan gambar berukuran hingga 70 inci. Ada plus empat speaker JBL pada tablet tersebut. Dengan kombinasi proyektor dan speaker tersebut, tablet ini pun cocok dipakai saat presentasi ataupun menonton film. Sebagai tambahan, Yoga Tab 3 Pro ini juga telah dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos. Sebagai sumber tenaganya, terdapat baterai 10.200 mAh yang mampu bertahan selama 18 jam pemakaian atau tahan hingga 49 jam standby.
Seperti tablet Android seri Yoga terdahulu, Yoga Tab 3 Pro ini juga mempunyai kickstand yang memungkinkan pemakaian mode stand. Selain itu, tablet ini juga bisa pula digantung karena terdapat lubang pada bagian kickstand. Dengan begitu, tablet ini pun memberikan berbagai variasi mode pemakaian.
Spesifikasi lain yang bisa dijumpai pada perangkat ini adalah keberadaan kamera utama 13MP di bagian belakang yang juga dilengkapi fitur autofocus. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder fokus tetap 5MP. Menurut rencana, tablet ini akan dijual mulai bulan November mendatang. Mengenai harganya, model WiFi only ditawarkan dengan banderol sebesar 349 Euro, sementara versi LTE ditawarkan sebesar 599 Euro.(brt/han)