Apple Watch Hermes Dibanderol Rp 15,7 Juta

CUPERTINO – Apple Watch diklaim bukan hanya sekedar jam tangan pintar yang sedang tren saat ini, namun juga memiliki unsure fesyen di dalamnya. Hal ini dibuktikan Apple dengan menggandeng merek fesyen ternama Hermes untuk membuat varian Watch yang baru.Sebagaimana dilansir EconomicTimes.IndiaTimes, Kamis (10/9) kemarin, kolaborasi Apple-Hermes melahirkan Apple Watch Hermes. Watch tersebut akan diikat dengan band kulit halus dengan gaya khas dari Hermes, meliputi model Single Tour, Double Tour, Cuff.
Adapun rincian model band Apple Watch Hermes tersebut, diantaranya Single Tour, band ini pasangan case stainless steel 38mm yang datang dengan kulit fauve, Box kulit noir yang membungkus stainless steel. Sedangkan yang berpasangan dengan case stainless steel 42mm menggunakan fauve Barenia leather dan noir Box leather.
Sementara Double Tour berpasangan dengan case stainless steel 38 mm dan tersedia dalam material fauve Barenia leather dan bleu jean. Terakhir, Cuff berpasangan dengan case stainless steel 42 mm dalam hanya terbuat dari material fauve Barenia leather.
Berbicara harga, Apple Watch Hermes ditaksir mulai dari USD1.100 atau sekitar Rp15,7 juta untuk case stainless steel 38 mm Single Tour, USD1,150 atau sekira Rp16,4 juta case stainless steel 42 mm untuk band Single Tour, dan untuk case stainless steel 38 mm dengan band Double Tour USD1.250 atau sekira Rp17,8 juta, dan case stainless steel 42 mm dengan band Cuff ditaksir mencapai USD1.500 atau sekira Rp21,4 juta. (oke/aim)