Tunjukkan Kualitas, Bawa Prosesor Intel

MALANG - Sukses menjadi alternatif untuk penggemar gadget berbudget minim, parbikan tersebut terus berinovasi menggoda pasar. Produk yang dihasilkannya pun beragam dengan mengusung teknologi canggih dan terkini. Seperti Advan Vandroid X7 yang kini telah menggandeng Intel sebagai prosesor dari perangkat.
"Intel Atom yang diusung oleh Advan Vandroid X7 merupakan generasi terbaru. Berjenis Quad Core Intel Atom X3," ujar Owner Shinta Cell, Setiawan.
Dia menuturkan, kini Advan mulai gencar untuk menggandeng Intel. Hal ini sebagai bukti pula, jika pabrikan lokal ini pantang diremehkan dalam memberikan fitur pada gadget buatannya, sekalipun berharga terjangkau. Sebab, hardware Intel telah mendapatkan pengakuan, mampu memberikan jaminan komputasi yang berkualitas, baik pada personal computer maupun smartphone.
Dia menyebutkan, Vandroid X7 memiliki bentang layar yang cukup memanjakan mata dengan dimensi 7 inci. Tampilan HD beresolusi 1024 x 600 pixel, membuat gambar dipastikan kaya warna dan jernih.
Menurutnya, tablet ini dilengkapi juga dengan RAM 1 GB, untuk mengimbangu dapur pacu Quad Core yang memiliki kecepatan akses terhadap aplikasi mencapai 1.0 GHz. Performanya mampu mendukung pemrosesan 64 Bit, jauh lebih cepat ketimbang generasi sebelumnyabyang masih 32 bit. Dengan demikian, aktivitas multitasking aplikasi maupun game yang dijalankan pun lebih lancar dan cepat.
"Pengguna juga dapat dengan nyaman bermain game 3D berukuran berat tanpa lag yang berarti. Inilah yang menjadi keunggulan Advan Vandroid X7,siap mendukung penggunanya yang doyan gaming dan hiburan multimedia," urai dia panjang lebar.
Tablet dengan bandrol Rp 1 jutaan ini,  telah menjalankan sistem operasi teranyar yakni Android OS v5.1 Lollipop. Alhasil, daya akses di dunia maya, tampilan aplikasi terbaru, support dengan gadget ini. Selain itu, Semua sistem dan kinerja Advan Vandroid X7 harga sejutaan ini berbasis SoC (System on Chip). semua fiturnya seperti RAM, Bluetooth, Wi-Fi terintegrasi dengan prosessornya sehingga lebih optimal dalam memaksimalkan ruang serta penggunaan dayanya.
"Keunggulan prosesor Intel Atom terbaru merupakan SoC ini. Sehingga, gadget pun dijamin berkualitas," tegas dia.
Sementara urusan ruang penyimpanan dalam tablet, Advan Vandroid X7 ini memiliki kapasitas yang lumayan besar. Terdapat kapasitas internal 8 GB yang merupakan kapasitas bawaan tablet untuk menyimpan file sistem operasi dan aplikasi bawaan. Tak hanya itu, tablet Advan Vandroid X7 ini juga mendukung perluasan memori dengan kapasitas mencapai 32 GB. (ley)