Axis Rabu Rawit, Internetan Hemat Hingga 50 Persen

MALANG POST - Axis terus berkomitmen mengimplementasikan visi gaya hidup “Iritology”. Berbagai inovasi produk terus diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan seluler yang irit, namun mendapatkan manfaat maksimal. Termasuk dengan program Axis ‘Rabu Rawit’ (Rabu Wajib Irit), pelanggan dapat memperoleh potongan harga super irit setiap hari Rabu.
Rabu Rawit merupakan Paket BB Fun Irit diskon 30 persen menjadi Rp 34.900  dari harga normal Rp 49.900. Ada pula Paket Internet Bronet 2 GB diskon 50 persen, sehingga harganya menjadi Rp 23.950 dari harga normal Rp 47.900. Program ini telah berjalan mulai 19 Agustus 2015 lalu.
Vice President XL East Region,  Desy Sari Dewi mengatakan, program Rabu Rawit dihadirkan untuk memenuhi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan  komunikasi secara terbatas dan irit. Hemat namun tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet.
“Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap mereka butuhkan. Pelanggan membutuhkan layanan internet, baik sekadar browsing, chating atau ngobrol dengan teman atau tetangga, tanpa harus membayar dengan pulsa mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” jelasnya.
Sesuai dengan konsep “Iritology”, program Rabu Rawit merupakan program yang memberikan potongan harga super irit untuk pembelian paket Axis dengan harga berbeda setiap hari Rabu. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket baru atau registrasi paket melalui UMB *123*888#. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 0838 8000 838.
Desy menambahkan, program Rabu Rawit sangat cocok untuk masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi dengan tarif irit. Program ini juga ramah di pulsa, sehingga pas untuk ibu rumah tangga, pelajar dan kalangan pekerja.
Sebagai brand, Axis tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang baru. Semua pelanggan yang memiliki pemahaman sama mengenai iritology, akan memanfaatkan gaya hidup ini untuk menggunakan uang mereka. Misalnya secara bijaksana dengan mencari barang barang yang lebih terjangkau baik itu terkait layanan telekomunikasi maupun produk lainnya. (*/ley/han)