Parade Samsung Galaxy, Lebih Hemat dan Gratis Voucher

Konsumen bisa memanfaatkan program beli hemat beberapa koleksi Samsung sekaligus mendapatkan voucher belanja.

MALANG – Sejak Agustus lalu, beberapa koleksi Samsung ditawarkan dengan harga hemat di pasaran. Parade Samsung Galaxy membuat koleksi terbaik dan laris bisa ditebus dengan harga lebih hemat Rp 500 ribu.
Team Leader Erafone Malang, Arye Kurnianto mengatakan, tipe laris seperti Samsung Galaxy Mega 2, Samsung Galaxy Tab S hingga ponsel yang meluncur di tahun ini, Galaxy A5, masuk dalam program ini. “Parade Samsung Galaxy berlangsung sejak 7 Agustus lalu, dan akan berakhir 30 September ini,” katanya.
Dia menuturkan, harga hemat Rp 500 ribu, membuat seri middle up Samsung seperti Galaxy Tab S 8.4 inci, kini dibandrol Rp 5,499 juta saja. Harga sebelumnya sebesar Rp 5,99 juta. Sementara, untuk smartphone Galaxy A5, kini turun menjadi Rp 4,499 juta. “Sedangkan Galaxy Mega 2, dari harga Rp 3,99 juta tersisa Rp 3,499 juta,” tutur Arye.
Harga hemat juga berlaku untuk ponsel low end. Samsung menurunkan bandrol Galaxy V. Ponsel yang biasa dibeli sebagai hadiah dan gadget kedua ini, dalam promo terbaru menjadi Rp 1,049 juta dari harga asli Rp 1,149 juta.
Dia menuturkan, Samsung juga memberikan godaan dalam program Parade Samsung Galaxy ini berupa voucher belanja. Dua tipe, Galaxy E5 dan Galaxy Tab 3V, masing-masing dijual dengan tambahan voucher sebesar Rp 200 ribu dan Rp 100 ribu.
Samsung juga memadukan dua promo ini sekaligus dalam pilihan harga hemat ditambah voucher belanja. Saudara tua dari Galaxy A5 yakni Galaxy A3, dijual dengan bandrol Rp 3,199 juta ditambah voucher belanja sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan harga aslinya tanpa ada promo sebesar Rp 3,499 juta.
Sementara itu, untuk pilihan Samsung Galaxy Grand Neo Plus, juga menawarkan voucher belanja Rp 100 ribu setelah harga dari ponsel ini pun turun Rp 100 ribu. Ponsel itu sekarang dijual Rp 1,999 juta. Dia menjelaskan, untuk merasakan promo ini, juga ada syarat tambahan. Misalnya untuk pembelian Galaxy A3, E5, Grand Neo Plus dan Galaxy Tab V, harus dibarengi dengan aktivasi kartu XL atau Indosat. Setelah itu, nomor telepon dan nomor seri smartphone mesti diregistrasi. Caranya, masuk ke Pengaturan-  Tentang Perangkat -Status.
Selain itu, bisa memilih opsi kedua, Ketik *200*100# dan akan muncul perintah memasukan nomor telepon. Langkah berikutnya akan diminta memasukkan nomor seri smartphone dan akan muncul pilihan voucher belanja, Alfamart atau Indomaret. “Tunggu sampai nomor belanja minimarket dikirim ke ponsel melalui SMS,” pungkas dia. (ley/han)