Tantan Fans Main Game Balapan

Kalau kalian merasa benar-benar jagoan saat bermain game balapan, apa masih punya nyali begitu ditantang langsung oleh pembalap Lotus F1, Romain Grosjean? Coba buktikan kalau berani. Tantangan ini merupakan bagian dari perayaan diluncurkannya game ekslusif Forza Motorsport 6 di Xbox One. Semua fans game ini ditantang mengalahkan waktu balapan yang dibuat oleh pembalap Lotus F1 Romain Grosjean dan Head of Xbox Phil Spencer.
Dinamakan 'Forza Motorsport 6 #TimetoShine Challenge', fans yang berpartisipasi harus bisa melampaui waktu balapan yang ditorehkan Grosjean yakni 1 menit 52,703 detik dan Spencer 2 menit 00,343 detik.
Menggunakan Lotus F1 Team's E23 Hybrid di Circuit de Spa-Francorchamps, Belgia, fans harus mengatur waktu mereka menggunakan 'Time to Shine Challenge' Rivals mode event di 'Forza Motorsport 6'.
Ini bisa didapatkan di channel Community Monthly of Rivals mode di dalam game. Mereka yang sukses mencetak rekor waktu baru harus memposting screenshot waktu balapan mereka dengan hashtag #TimetoShine di media sosial. "Dengan diluncurkannya 'Forza Motorsport 6' secara global, kami mengundang semua penggemar balapan untuk merasakan game dan Lotus F1 Team's E23 Hybrid dengan kompetisi yang bersahabat," kata Spencer dalam blog Xbox.
"Saya juga sekaligus memanfaatkan kesempatan ini untuk menyemangati Grosjean yang tengah bersiap untuk Singapore F1 Grand Prix 20 September mendatang, mengingat dia membawa nama Xbox di arena," tambahnya.
Grosjean sendiri tak mau kalah. Dia mengaku memajang rekor terbaiknya di 'Forza Motorsport 6'. Pembalap berusia 29 tahun ini berharap para fans bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya. "Saya ingin melihat kalian mengalahkan saya dan Phil," tantangnya.(brt/dtc/han)