Makin Simpel dengan Gadget Tiga Kartu

Acer menghadirkan tawaran berbeda dengan yang sudah ada, gadget dengan tiga kartu sekaligus.

MALANG - Smartphone atau Android berkemampuan dual SIM, banyak beredar di pasaran. Namun, Acer mencoba dengan memberikan satu pilihan yang berbeda lewat Acer Liquid E700. Ponsel dengan slot tiga SIM yang membuat pengguna bisa mengaktifkan tiga nomor dalam satu gadget.
"Dua nomor dengan satu gadget, sudah biasa. Acer memiliki perangkat yang menyediakan tiga slot SIM dalam satu gadget," ungkap Promotor Acer, Chichi Valentina.
Dia mengatakan, Acer Liquid E700 menjadi satu jawaban bagi yang ingin simpel dalam menggengam gadget. Tanpa ribet membawa dua atau tiga smartphone ketika beraktivitas.
"Masih sedikit pabrikan yang memberikan tiga kartu dalam satu gadget. Sehingga hal itu dipastikan menjadi keunggulan Liquid E700 ketika hadir di pasaran.
Smartphone ini mengusung layar in plane switching (IPS) berukuran 5 inci. Layar itu, selain teknologinya IPS yang ramah bagi mata, juga memberikan keuntungan tambahan, karena bentang 5 inci memiliki market sangat besar bagi gadgeter. Baik orang muda hingga dewasa.
"Tipe layar Acer Liquid E700 IPS LCD capacitive touchscreen dan dapat menghasilkan 16 juta warna. Tampilan layar yang cemerlang dan sangat tajam memiliki resolusi 720 x 1280 pixels," papar dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, smartphone dengan bobot 155 gram dan tebal 9,9 mm ini menjalankan Android KitKat sebagai sistem operasinya. OS KitKat masih sangat tangguh dalam menunjang koneksi data, baik untuk online, download dan upload data. Tampilan aplikasinya pun tidak ketinggalan.
Chichi menyebutkan, kinerja dapur pacu tidak perlu diragukan pengguna. Pasalnya, prosesor yang disematkan termasuk mumpuni dengan ditenagai  processor gahar Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 yang kecepatannya tinggi dalam memroses jalannya aplikasi.
"Daya jelajah terhadap aplikasi sangat tinggi dan berkualitas. Selain itu, ponsel pintar ini juga mengusung chipset Mediatek MT6582 dan kartu grafis Mali 400 yang sanggup menghadirkan kualitas tinggi pada saat anda memainkan HD Gaming. RAM juga sudah 2 GB," urai dia panjang lebar.
Sementara itu, pada sektor kemampuan pengambilan foto dan pengambilan video, Acer Liquid E700 siap memberikan hasil menawan dengan ditanamkannya kamera utama yang mumpuni, dengan lensa berkekuatan 8 MP. Lensa itu dapat menghasilkan resolusi gambar 3264 x 2448 pixels. Kamera utama ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p dan dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash dan geo tagging. Sedangkan kamera depannya telah ditanamkan lensa berukuran 2 MP, terdapat juga fitur LED Flash yang dapat menghasilkan kualitas tajam ketika berselfie ria. (ley/han)