Rilis Kamera Instan, Cetak Foto Langsung

Kamera ini akan hadir November mendatang

Fujifilm
Kegiatan selfie mungkin tidak bisa terpisah dari kegiatan sehari-hari. Atau Anda ingin momen yang diabadikan dapat seketika tercetak sehingga bisa Anda simpan di album kenangan?. Semua keinginan tersebut nampaknya terjawab oleh produk ini.
Fujifilm merilis sebuah kamera instan yang dapat mencetak hasil foto seketika. Adalah Fujifilm Instax Mini 70, kamera instan yang dikatakan memiliki kualitas gambar yang bersaing dengan kamera pada umumnya.
Namun kendala saat pengambilan dengan kemera instan ini biasanya adalah kurangnya cahaya dan sulit untuk mengambil foto selfie. Tapi tidak untuk kamera yang satu ini, karena Fujifilm Instax Mini 70 memiliki sensor otomatis yang dapat menghasilkan hasil foto lebih cerah, dengan mengalkulasikan tingkat kecerahan di sekitar objek, dan mengatur exposure sesuai dengan kebutuhan cahaya yang diperlukan.
Untuk memudahkan pengambilan foto selfie, kamera ini dibekali sebuah kaca di bagian depan, yang digunakan sebagai acuan dalam pengambilan foto. Sehingga tidak kesulitan lagi dalam ber-selfie ria dengan kamera instan. Selain itu, Fujifilm Instax Mini 70 ini dibekali fitur “smart selfie” untuk hasil selfie yang lebih optimal.
Fitur menarik pada kamera instan ini adalah, optimalisasi pada viewfinder yang lebih baik, exposure otomatis yang dapat mengalkulasi banyaknya cahaya yang masuk hasil jepretan lebih maksimal, flash otomatis, mode “high-key” untuk hasil foto yang sedikit lebih terang, dan juga adanya dudukan untuk tripod.
Fujifilm Instax Mini 70 akan tersedia pada November 2015 mendatang, dengan rentang harga sekitar USD 140 atau Rp 2 juta. Sedangkan untuk film-nya, 20 lembar kertas foto diberi harga sekitar Rp 300 ribu. Warna yang ada antara lain, Canary Yellow, Moon White, and Island Blue.(brt/han)